Bupati Karo Perintahkan Pembenahan Gedung TIC

oleh -1.365 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana (2 kiri) berbincang dengan Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R.Hutajulu (kanan) saat meninjau gedung Tourist Information Centre di Gundaling, Berastagi, Rabu 31 Januari 2018.

 

Bupati Karo Terkelin Brahmana (2 kiri) berbincang dengan Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R.Hutajulu (kanan) saat meninjau gedung Tourist Information Centre di Gundaling, Berastagi, Rabu 31 Januari 2018.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana meminta dilakukannya pembenahan gedung Tourist Information Centre  (TIC) di Jalan Gundaling, Berastagi. Rencananya, gedung TIC itu akan ditempati oleh personel Polisi Pariwisata Polres Tanah Karo.

“Pak Kadis Parawisata (Mulia Barus) segera benahi gedung baru tersebut. Misal yang kita lihat saat ini, masih banyak kekurangan sana-sini. Buatkan pemasangan  tembok pembatas di belakang gedung agar pengamanan terhadap gedung terjamin. Begitu juga kamar mandi dirapikan  agar tidak jorok. Dan cetak papan plang kantor dengan bertuliskan Kantor Polisi Parawisata,” ujar Terkelin Brahmana saat meninjau lokasi gedung TIC, Rabu 31 Januari 2018.

KLIK: Bupati Karo Tinjau Gedung Tourist Information Centre

Bupati Karo bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R. Hutajulu beserta anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting, Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kadis PUPR  Paten Purba, dan Kepala Dinas Mulia Barus, meninjau gedung TIC.

Dikatakan Terkelin Brahmana, gedung TIC nantinya akan ditempati oleh Polisi Pariwisata Tanah Karo.

“Tujuan ini semua jika sudah siap, biar gedung ini dapat ditempati oleh Polisi Parawisata Polres Karo,” ujar Terkelin.

Dikatakannya, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R. Hutajulu ingin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karo dalam pengamanan wisatawan yang berkunjung ke Tanah Karo Simalem.

“Ini harus kita apresiasi kemauan Pak Kapolres,” tegas Bupati Karo.

Ditambahkannya, Polisi Pariwisata mempunyai peran penting dalam segi pengamanan wisatawan.

“Dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan baik dalam perjalanan wisata maupun di obyek wisatanya,” ujar Terkelin. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *