Cory Buka MUSORKAB KONI

oleh -1.815 Kali Dibaca
Cory S Sebayang saat menghadiri MUSORKAB KONI di Berastagi Kabupaten Karo.
Cory S Sebayang saat menghadiri MUSORKAB KONI di Berastagi Kabupaten Karo.
RIENEWS.COM -Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Dandim 0205 TK Letkol Inf. Agustatius Sitepu, Perwakilan Polres Tanah Karo AKP Irianto, Kadispora Karo, Robert Peranginangin, Pengurus Cabang Olahraga se Kabupaten Karo, Pimpinan Bank Sumut Karo Muhammad Zaini, dan Ketua Umum KONI, Karo Heri Ricardo Ginting membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten Karo (MUSORKAB) KONI Karo Tahun 2017 di Berastagi Jumat 29 September 2017.
MUSORKAB dilaksakan untuk memilih kepengurusan KONI Kabupaten Karo Periode 2017 – 2021. Menurut laporan Ketua Panitia Pelaksana, Jhon Karya Sukatendel, kegiatan ini dihadiri oleh 20 Pengurus cabang olahraga se Kabupaten Karo, untuk memilih pengurus KONI yang baru demi Kejayaan olahraga di Kabupaten Karo. “Harapan Kita Pengurus yang terpilih natinya adalah Pengurus yang Qualified yang dapat mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Karo,”katanya.
Wakil Bupati Karo, Cory S Sebayang,  menyampaikan bahwa atlet dari Kabupaten Karo telah banyak mengukir prestasi mulai dari tingkat Nasional bahkan tingkat Internasional.
“Prestasi olahraga Kabupaten Karo telah mengalami peningkatan hal ini dapat kita lihat dari berhasilnya atlet Taekwondo kita di kejuaraan Internasional, dan Juga merai beberapa emas Pada PON 2017,”ucap Cory.(BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *