Cory Ingatkan Warga Karo Tidak Terpancing Isu Politik

oleh -1.538 Kali Dibaca
Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang saat memberi penjelasan kepada warga Karo menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, Selasa 9 Januari 2018.

 

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang saat memberi penjelasan kepada warga Karo menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, Selasa 9 Januari 2018.

RIENEWS.COM – Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang mengingatkan masyarakat Kabupaten Karo agar tidak terpancing isu politik dalam pesta demokrasi, Pilkada Serentak 2018.

Hal itu ditegaskan Cory S Sebayang saat menghadiri Pencanangan Tahun Pelayanan GBKP 2018 yang digelar di Jamburtaras, Berastagi, Selasa 9 Januari 2018.

“Tahun 2018 ini merupakan tahun politik yang akan disibukan dengan persaingan politik untuk menyonsong pesta demokrasi,” ujar Cory.

KLIK: Wabup Karo Hadiri Pencanangan Pelayanan GBKP

Pemerintah Kabupaten Karo, kata Cory, sangat mengapresiasi kegiatan politi tersebut.

“Melalui demokrasi politik ini, kita tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan antar seluruh umat beragama khususnya di Karo dan bagi masyarakat agar tidak mudah terpancing dalam situasi politik  praktis,” tegas Cory.

Kegiatan  Pencanangan Tahun Pelayanan GBKP 2018, dihadiri Kepala BNNK Karo AKBP. Heppi Karokaro, Kepala Bakesbang Tetap Ginting, Kabag Humas dan Protokol Djoko Sujarwanto, Camat Berastagi Mirton Ketaren dan Muspika Berastagi. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *