Cory Sambut Atlet Peraih Emas Kejuaraan Taekwondo Asal Karo

oleh -1.442 Kali Dibaca
Cory S Sebayang saat meyambut periah emas atlet Taekwondo.
Cory S Sebayang saat meyambut periah emas atlet Taekwondo.

RIENEWS.COM – Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Kadis Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Karo, Robert Peranginangin berserta Kasubag  Humas Setda Kabupaten Karo Harun Surbakti, menyambut peraih medali emas kejuaraan dalam cabang Taekwondo Internasional Pakulan X Cup, Dian Nova Tambunan di ruang kerja Wakil Bupati Karo Rabu 27 September 2017.

Peraih medali emas kelas Under 70 kg ini, sebelumnya menyampaikan kepada Wakil Bupati Karo, bahwa kegiatan Kejuaraan Taekwondo Internasional Pakualam X Cup ini diikuti oleh 27 Negara di GOR Among Rogo Yogyakarta, dan mengalahkan atlet Taekwondo asal Sulawesi Utara di babak final.

“Dian Nova Tambunan adalah wanita yang luar biasa, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan selamat, dan terima kasih karena telah membanggakan nama daerah kita di kanca Internasional, pertahankan dan tingkatkan prestasi yang anda raih,”ucap Cory.

Wakil Bupati Karo berharap, kepada Kadis Pemuda, dan Olahraga agar membangun kerjasama dengan KONI Karo agar dapat optimal melahirkan atlet – atlet berbakat lainnya.

“Olahraga selain sangat berguna bagi kesehatan, juga dapat membuat kita dikenal di mata dunia bila memperoleh prestasi yang kita raih dengan hasil jerih payah,”katanya.(BAY)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *