Ini Daftar 13 Pejabat Baru Eselon IV Pemkab Karo

oleh -1.944 Kali Dibaca
Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba (kiri) saat melantik 13 pejabat Eselon IV di lingkungan Pemkab Karo, Rabu 7 Februari 2018.

RIENEWS.COMBerdasarkan Surat Keputusan Bupati Karo Terkelin Brahmana Nomor 821.24/023/BKD/2018  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, Msi., mengambil sumpah jabatan 13 pejabat Eselon IV di lingkungan Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Karo, Rabu 7 Februari 2018, di Kantor Bagian Administrasi Kesra Setda Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

KLIK: Sekda Pemkab Karo Lantik 13 Pejabat Eselon IV

Berikut nama dan jabatan ke 13 Eselon IV yang dilantik.

Iskandar Julkarnain Tarigan, SH., sebagai Kepala Sub Bagian Perjalanan Dinas pada bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kabupaten Karo, Asri Harahap, SH., sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Umum pada bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kabupaten Karo, Isna Lewi br Tarigan, SH., sebagai Kepala Sub Bagian Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia pada bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda Kabupaten Karo.

Maslin br Sembiri sebagai Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Rakyat pada bagian Administrasi Kesra Setda Kabupaten Karo, Segel br Ginting sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Administrasi Pembangunan pada bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Karo, Darmansyah Karo Sekali, SH., sebagai Kepala Sub Bagian Kententraman dan Ketertiban Umum pada bagian Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Karo.

Drs. Jaluas Situmorang sebagai Kepala Sub Bagian  Fasilitas dan Kebijakan Kelembagaan pada bagian Kemasyarakatan dan Bina Pemerintahan Desa/Kelurahan Setda Kabupaten Karo, Susianti br Ginting, SE., sebagai Kepala Sub Bagian Pemberdayaan Masyarakat dan Bina Pemerintahan Desa/Kelurahan pada bagian Kemasyarakatan dan Bina Pemerintahan Desa/Kelurahan Setda Kabupaten Karo, Feri Nanta Sebayang, SP.M.I.Kom., sebagai Kepala Sub Bagian Pengembangan Otonomi Daerah pada bagian Otonomi Daerah Setda Kabupaten Karo.

Idawaty br Ginting, SH., sebagai Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Karo, Rosmawati br Bangun, SE., sebagai Kepala Sub Bidang Kesejahteraan dan Disiplin pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Karo, Esma Dewi Surbakti, SE., sebagai Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pensiun pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Karo, Adi Pradana, S.Kom., sebagai Kepala Sub Bidang Pendidikan dan Pelatihan pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Karo. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *