Ini Pesan Bupati Karo Kepada Ketua DPC Gerindra

oleh -858 Kali Dibaca
David Trimei Sinulingga saat membacakan sambutan tertulis Bupati Karo Terkelin Brahmana saat pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo, Sabtu 10 Februari 2018.

RIENEWS.COMWakil Bupati Karo Cory S. Sebayang dilantik sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, Sabtu 10 Februari 2018. Pasangan Cory dalam memimpin Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Terkelin Brahmana mengucapkan selamat kepada Cory.

Melalui Staf Ahli Bidang Hukum dan Perundang-Undangan David Trimei Sinulingga, Bupati Karo Terkelin Brahmana menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan dalam mengemban amanah sebagai pimpinan dan pengurus Partai Gerindra Kabupaten Karo.

KLIK: Cory Sebayang Pimpin Partai Gerindra Kabupaten Karo

“Kiranya tetap bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Karo,” kata Terkelin melalui staf ahli David Trimei Sinulingga.

Terkelin yakin Cory mampu mewujudkan cita-cita partai berlambang Garuda itu.

“Saya yakin melalui kepemimpinan ibu Cory S Sebayang beserta seluruh jajarannya, DPC Gerindra Kabupaten Karo akan mampu mewujudkan cita-cita Partai Gerindra ke depan. Serta tetap mengakomodir kelompok-kelompok lain yang berbeda, karena dari kelompok-kelompok yang berbeda tersebut DPC Gerindra Kabupaten Karo dapat memberikan umpan balik yang membangun,” kata Terkelin.

Ditambahkannya, perbedaan pendapat di panggung politik adalah lumrah. Namun, bila ingin maju dan berkembang sangat diperlukan dukungan politik yang solid dari publik.

“Oleh karenanya, publik harus senantiasa dilibatkan dalam setiap kegiatan yang sifatnya pendidikan politik, sehingga masyarakat bisa memahami tentang fungsi dan peranan sebuah partai politik,” tegas David membacakan sambutan tertulis Bupati Karo. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *