Jelajah Imlek, Hoki di Berbagai Kota Indonesia Versi Tiket.com

oleh -112 Kali Dibaca

RIENEWS.COM – Merayakan Imlek di tengah pandemi Covid-19 pasti akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, bersama tiket.com, perayaan Imlek dengan menikmati hari libur nasional dapat tetap dilaksanakan melalui fitur TO DO.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, tiket.com tetap berkomitmen setia mendukung pemerintah dalam menekan laju angka penyebaran Covid-19, sembari turut serta membantu memulihkan industri pariwisata Indonesia dengan merekomendasikan mitra wisata berlabel tiketCLEAN dan mitra operator yang tergabung di dalam fitur tiket TO DO sebagai bahan pertimbangan untuk perayaan Imlek tahun ini.

“Masyarakat Indonesia merayakan Imlek dengan berkumpul bersama keluarga dan juga dibarengi kegiatan berlibur. Tiket.com menawarkan daftar wisata Imlek di berbagai daerah di Indonesia, di tengah praktek disiplin protokol kesehatan,” ujar Gaery dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Rabu 10 Februari 2021.

Baca : Perkaya Pilihan Unggulan, Tiket.com Perkenalkan Tiket TO DO

Dipaparkannya, untuk top destinasi rekomendasi berlibur menjelang perayaan Imlek lengkap tersedia di tiket TO DO, yakni DKI Jakarta, Bandung-Jawa Barat, Medan-Sumatera Utara, Semarang-Jawa Tengah dan Surabaya-Jawa Timur.

“Tiket.com gelar program diskon tiket Hoki hingga 40 persen dengan beragam promo potongan dari tiket pesawat domestik, airport transfer diskon, tiket kereta api, diskon hotel, sewa mobil, bahkan diskon untuk tiket TO DO,” ungkapnya.

Baca Juga:

Bupati Karo-Kadishub Sumut Bahas Rencana Peresmian Terminal B Modern Pertama di Sumut

Ini Laporan Awal Investigasi KNKT Soal Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Rekomendasi tiket.com dalam memanfaatkan promo tiketHoki, lanjutnya, promo staycation di hotel berlabel tiketCLEAN guna menghilangkan kebosanan. Masyarakat dapat mencoba untuk staycation dijajaran hotel berlabel tiketCLEAN. Staycation akan menghadirkan suasana berbeda tetapi tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Selain itu, masyarakat tentunya dapat juga memanfaatkan tiket TO DO Online dengan berbagai hiburan virtual atau online spesial. Salah satunya adalah seru-seruan denger ramalan tahun kerbau dengan memesan sesi khusus Dandelion Reading Tarot by Jeng Rani sebagai sebuah kegiatan virtual untuk sambut tahun baru Imlek akhir pekan ini.

“Kami mengajak masyarakat yang hendak merasakan suasana perayaan Imlek di tempat wisata, dapat memanfaatkan fitur terbaru tiket.com, yaitu tiket TO DO untuk mencari lokasi terdekat untuk tes Swab/PCR, tes Swab Antigen, serta tes Rapid. Cukup klik ikon tiket TO DO, kemudian klik lagi ikon bernama Pelengkap Perjalanan, kemudian pilih lokasi untuk tes sesuai kenyamanan diri,” tutur Gaery. (Rep-03|Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *