Jokowi Pimpin Ratas Dihadiri Terkelin Brahmana

oleh -1.377 Kali Dibaca
Presiden RI Ir.Joko Widodo saat memimoin Ratas diikuti Bupati Karo serta Wakil Gubsu dan para Kabinet Jokowi.

 

Presiden RI Ir.Joko Widodo saat memimoin Ratas diikuti Bupati Karo serta Wakil Gubsu dan para Kabinet Jokowi.
RIENEWS.COM –  Presiden RI Ir.Joko Widodo mengundang Bupati Karo, Terkelin Brahmana didampingi Wakil Gubsu, Nurjaizah br Marpaung, untuk mengikuti Rapat Terbatas (Ratas) dibawah kordinator dengan para Menteri di Istana Negara pada Kamis 28 September 2017.
Dalam Ratas tersebut Presiden RI Ir.Joko Widodo meminta kepada para Menteri, dan setingkat Menteri agar secepatnya menyelesaikan semua persoalan yang terhambat terkait  penangana korban pengungsi Erupsi Gunung Sinabung. “Tidak ada alasan tidak selesai, kasihan rakyat Karo sudah bertahun tahun mengalami erupsi Gunung Sinabung,” jelas Joko Widodo.
“Untuk relokasi tahap ketiga mengenai lahan yang masih belum diberikan ijin, saya minta dalam waktu dekat ini lahan kawasan hutan tersebut sudah disetujui ijinnya oleh Menteri Kehutanan. Supaya berjalan lancar semuanya,”katanya.
Hadir dalam Ratas tersebut juga Wakil Presiden Jusuf Kalla , Menteri Kemenko PMK  Koordinator Pembangunan Manusia, dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani, selaku kordinator untuk Ratas tersebut. Sekretaris Kabinet, Menteri Lingkungan Hidup, dan Kehutanan, Menteri Kesehatan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Perhubungan, Menteri Pertanian, Menteri Parawisata, Menteri Pekerjaan Umum, dan Perumahan Rakyat, Menteri Energi, dan Sumber Mineral. Menteri Pendidikan, Menteri Argrarian dan Tata Ruang/BPN. Panglima TNI, Kapolri, Kepala Staf Presiden, Kepala BNPB, Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, Geofisika.(BAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *