Kajati Sumut: Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Karo Terkelin

oleh -1.267 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana angkat bendara start offroad yang diikuti Kajati Sumut Bambang Sugeng Rukmono beserta para jaksa se-Sumatera Utara.

 

Bupati Karo Terkelin Brahmana angkat bendara start offroad yang diikuti Kajati Sumut Bambang Sugeng Rukmono beserta para jaksa se-Sumatera Utara.

RIENEWS.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Bambang Sugeng Rukmono mengapresiasi sambutan dari Bupati Karo Terkelin Brahmana menyokong kegiatan offroad gathering yang digelar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Tanah Karo.

“Atas nama Kejaksaan se-Sumatera Utara saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Karo Terkelin Brahmana telah bersedia dan berkenan hadir dan menyambut saya, adalah sebagai kehormatan yang patut saya apreisasi,” kata Kajati Sumut Bambang, Sabtu 11 November 2017.

Baca: Kajati Sumut dan Istri Terima Tanda Kehormatan Adat Karo dari Terkelin

Kajati menambahkan, Kejaksaan siap membantu dan bekerjasama dengan Pemkab Karo.

“Ke depan, Kejaksaan siap membantu untuk bekerjasama dengan Forkopimda Karo dalam berkolaborasi dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan,” kata Bambang.

Dalam kesempatan itu, Bambang mengajak Terkelin bergabung dalam event offroad. “Harapan saya di lain waktu, jika berkenan agar Pak Bupati Karo bersedia bergabung dalam event-event berikutnya sekaligus mempererat silaturahmi,” ujar Bambang.

Sekitar 45 peserta dari Adhyaksa Offroad Club Kejaksaan Tinggi se-Sumatera Utara mengambil andil Jelajah Hutan Siosar-II Karo. Ada pun rute offroad dimulai dari Jambur milala-Desa Talinkuta-Bakerah Siosar.

Kegiatan itu digelar Kejati Sumut dalam rangkaian family gathering dan Bakti Sosial yang diikuti seluruh Kejari se-Sumatera Utara, berlangsung hingga Minggu 12 November 2017.

Bupati Karo mengungkapkan kegiatan offroad ini oleh peserta dijadikan motivasi. “Melatih kesabaran dan bekerjasama. Sebab itu jadikan motivasi tantangan ini sebagai belajar membentuk diri kita dan sanggup menghadapi tantangan yang sebenarnya,” ujar Terkelin Brahmana. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *