Masuk 10 Destinasi Wisata, Bupati Karo Setujui Branding Danau Toba

oleh -2.342 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana (kanan) saat bertemu dengan pihak PT Markplus, Senin 8 Januari 2018,membahas branding Danau Toba bertujuan meningkatkan pariwisata ke Danau Toba di Kabupaten Karo.
Bupati Karo Terkelin Brahmana (kanan) saat bertemu dengan pihak PT Markplus, Senin 8 Januari 2018, membahas branding Danau Toba bertujuan meningkatkan pariwisata ke Danau Toba di Kabupaten Karo.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Karo Nasib Sianturi, Senin 8 Januari 2018, menyerahkan pernyataan Komitmen Stakeholder Kawasan Danau Toba tentang Progress Branding Danau Toba kepada Deputy CEO PT Markplus, Jacky Mussry  didampingi Staf Account Manajer CEO PT Markplus, Afie di Gedung G Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta.

Jacky Mussry menyatakan Danau Toba masuk dalam 10 destinasi pariwisata  Indonesia.

“Sehingga branding dianggap sebagai aset perusahaan yang paling berharga dan salah satu hal penting dalam sebuah bisnis,” kata Jacky.

KLIK: Ini Program Terkelin Majukan Wisata Karo

Dijelaskannya, dalam melakukan branding, peran Humas perusahaan lebih dominan dalam usaha untuk membangun dan mempertahankan reputasi, citra brand melalui komunikasi hubungan masyarakat yang baik dan bermanfaat antara perusahaan dan konsumen.

“Inilah salah satu tujuan CEO PT Markplus membuat progress branding Danau Toba,” tegas Jacky.

Disebutkannya, branding Danau Toba telah disetujui dan ditandatangani oleh Bupati Karo.

“Sangat penuh harapan ke depan Kabupaten Karo akan maju,” ujar Jacky.

Jacky menambahkan, unsur terpenting branding adalah kejelasan, konsisten, dan konstan dalam melakukan tujuan yang sangat luas.

“Seperti, mampu menyampaikan pesan dengan jelas, visi dan misi perusahaan mampu membangun kredibilitas perusahaan di publik, mampu menghubungkan target perusahaan dengan konsumen secara emosional. Mampu menggerakkan atau memotivasi konsumen untuk menciptakan kesetiaan pelanggan,” imbuh Jacky. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *