Pasca Sidak Bupati Karo, Tower Triangle Raib

oleh -3.196 Kali Dibaca
Ilustrasi

 RIENEWS.COMTower Triangle milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Karo berada di dekat Taman Kota Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, kini raib.

Berdasarkan pantauan media, Jumat 11 Mei 2018, keberadaan tower Triangle kini sudah tidak berada di lokasi sebelumnya, persis berada di depan Kantor Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Hilangnya tower Triangle dari lokasi tersebut, disambut gembira oleh warga. “Berterimakasih kepada Pemkab Karo karena tower tersebut sudah dibongkar,” ujar  Mardin Ginting, warga Kabanjahe.

KLIK: Pengakuan Nurul Penduduk di Lereng Gunung Merapi

Dikatakannya, alasan dibongkarnya tower  Triangle milik Dinas Kominfo Karo karena kekhawatiran akan robohnya tower tersebut, sebab sejumlah kawat penyanggahnya longgar. Selain itu, kata Mardin Ginting, kawat penyangga tower Triangle telah menjulur ke trotoar dan badan  jalant.

“Silap sedikit bisa menjerat leher, sebab kawat tersebut sudah kendor,” imbunnya.

Kepala Dinas Plt Kominfo  Kabupaten Karo Jhonson Tarigan mengakui telah dibongkarnya tower Triangle, dan saat ini disimpan di Kantor Dinas Kominfo.

“ Yang penting instruksi pimpinan harus kita sikapi dan dijalankan. Apalagi keberadaan tower ini infonya meresahkan bagi masyarakat yang sedang berolah raga dan duduk-duduk santai (Taman Kota Kabanjahe),” pungkas Jhonson.

Sebelumnya, Bupati Karo Terkelin Brahmana melakukan inspeksi mendadak ke Taman Kota Kabanjahe, dan menyoroti kondisi tower Triangle milik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *