Pekan Ini, Kepala BNPB Letakan Batu Pertama Pembangunan Huntap III

oleh -154 Kali Dibaca
Kepala BNPB Doni Monardo (2 kiri) bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana (2 kanan) di acara Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Tahun 2019 yang diselenggarakan sejak Jumat 11 Oktober 2o19 hingga Minggu 13 Oktober 2019, di Hotel Novotel Bangka Belitung. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana menyatakan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada 17-19 Oktober 2019. Rencana kedatangan Doni Monardo ke Kabupaten Karo, akan dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan hunian tetap (Huntap) tahap III di kawasan Siosar.

“Hari ini, kita terima ada jadwal kedatangan Kepala BNPB tanggal 17-19 Oktober 2019. Salah satunya akan meninjau ke daerah Siosar. Detailnya nanti BPBD Karo yang lebih tahu,” ujar Terkelin, Selasa 15 Oktober 2019.

Kalak BPBD Karo  Martin Sitepu membenarkan rencana kunjungan kerja Kepala BNPB Doni Monardo. Menurut Martin, kunjungan Kepala BNPB dalam rangka peninjuaan dan peletakan batu pertama Huntap tahap III.

Baca Berita:

KPU Karo Tegaskan Belum Saatnya Pemasangan Alat Peraga Kampanye

Gunung Merapi Meletus Disusul Gempa Magnitudo 5 di Jawa Tengah

“Sesuai jadwal, Kepala BNPB tanggal 17 Oktober 2019 sudah berada di Taman Resort Simalem dengan sejumlah pejabat BNPB di antaranya Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Rifai, tenaga ahli Komaruddin, Egy Massadiah, Bonar H. Hutagaol,” ujar Martin.

Rencana peletakan batu pertama pembangunan huntap tahap III, sebut Martin, rencananya akan dilakukan pada Jumta, 18 Oktober 2019.

“Paginya Kepala BNPB didampingi Bupati Karo menuju Siosar melakukan peletakan batu pertama huntap III. Ini sementara yang dapat kita informasikan, sesuai rundown yang kami terima,” pungkas Martin. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *