Pemkab Karo Kerjasama Dengan UNIMED

oleh -2.275 Kali Dibaca
Pemkab Karo saat menjalani Mou dengan pihak UNIMED.

 

Pemkab Karo saat menjalani Mou dengan pihak UNIMED.

RIENEWS.COM – Untuk meningkatkan pelaksanaan pembangunan bangsa khusunya di bidang pendidikan Kabupaten Karo, Pemerintah Karo melaksanakan kerjasama Bidang Pembangunan Bangsa dengan menggandeng Universitas Negeri Medan (Unimed). Pelaksanaan Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama.

MoU ini diteken oleh Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, dan Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH di Ruang Sidang A Biro Rektor Unimed, Medan pada Selasa 30 Mei 2017. Dalam sambutannya Bupati Karo Terkelin Brahmana mengatakan, melalui kerjasama ini mereka akan semakin serius dan sungguh-sungguh dalam menata ulang upaya memajukan mutu SDM dan kualitas pendidikan di Tanah Karo.

“Saya yakin jika pendidikan di Pemkab Karo ini maju, maka dalam waktu bersamaan kesejahteraan dan kenyamanan hidup masyarakatnya akan tercapai. Saya beserta unsur Muspida akan terus berupaya dengan potensi kekayaan yang kita miliki akan kita arahkan untuk memajukan pendidikan,” terangnya.

Dalam pelaksanaan kerjasama ini Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Plt. Dinas Pendidikan Kabupaten karo, Eddi Surianta Surbakti, Kepala bagian Otonomi Daerah Setda Kab.Karo Robinson Brahmana, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kab.Karo Djoko Sujarwanto, Kasubbag Humas Dan Pelaporan Bagian Humas dan Protokol Setda Kab.Karo Harun Surbakti, SSTP dan beberapa PNS di Lingkungan Kabupaten Karo.[BAY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *