Pemkab Karo Peringati HUT LVRI ke-64 Tahun

oleh -42 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana, Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang memperingati HUT LVRI ke-64 tahun, Jumat 9 April 2021. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, memperingati Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (HUT LVRI) ke-64 tahun, Jumat 9 April 2021.

HUT LVRI ke-64 tahun diawali dengan ziarah ke Makam Pahlawan Kabanjahe, yang dipimpin Bupati Karo Terkelin Brahmana dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para veteran di Jambur Pemkab Karo.

Dalam memperingati HUT LVRI ke-64 ini, mengangkat tema; Bersama Masyarakat, LVRI Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami sebagai generasi penerus tentulah menghormati dan mengucapkan terima kasih banyak atas jasa-jasa yang diberikan (veteran) sehingga dengan perjuangan terdahulu, sudah kita rasakan kenikmatan kemerdekaan yang seperti sekarang ini,” kata Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam sambutannya.

Baca Juga:

Wakil Bupati Karo Buka Muscab Pramuka Kwarcab Karo Tahun 2021

Kendalikan Covid-19, Bupati Karo Terbitkan Inbup

“Dan untuk itu, kita sebagai generasi penerus agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan sehingga kita menjadi kokoh dan kuat, sehingga bangsa menjadi besar,” ujar Terklin.

Bupati Karo mengharapkan seluruh LVRI di Kabupaten Karo untuk tetap menjalin hubungan dengan jajaran pemerintah, memperkuat solidaritas dan selalu berbuat yang terbaik, agar veteran tetap menempati posisi yang terhormat di tengah masyarakat dan selalu menjadi panutan dalam bertindak dan bersikap.

HUT LVRI ke-64 tahun dihadiri Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Waka Polres Karo Kompol Aron Tamba Siahaan, Danramil 03/BT Mayor Inf. Jimmy Barus, Kasubagbin Kejari Karo Manatap Sinaga, Kepala Bagian Humas dan Protokol Frans Leonardo Surbakti. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *