Plh Bupati Karo Cory Ajak Warga Berantas HIV/AIDS

oleh -1.430 Kali Dibaca
Plh Bupati Karo Cory S. Sebayang membubuhkan tanda tangan di acara peringatan Hari HIV/AIDS se-Dunia, Kamis 30 November 2017.

 

 

Plh Bupati Karo Cory S. Sebayang membubuhkan tanda tangan di acara peringatan Hari HIV/AIDS se-Dunia, Kamis 30 November 2017.

RIENEWS.COM – Pelaksana harian (Plh) Bupati Karo Cory S. Sebayang mengajak warga untuk memberantas dan meningkatkan pencegahan HIV/AIDS. Ajakan itu disampaikan Cory saat menghadiri peringatan Hari AIDS se-Dunia yang digelar di Zentrum PPWG GBKP, Kabanjahe, Kamis 30 November 2017.

Sejumlah elemen dari Moderamen dan Jemaat GBKP, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan Gereja Kabupaten Karo, BKAG, GAMKI, GMKI, Muhammadiyah ,GP ANSOR Kab Karo, serta pelajar menghadiri acara tersebut.

“Melalui peringatan Hari AIDS se-Dunia ini, kita harus mampu menumbuhkan kesamaan sikap dalam rangka pemberantasan HIV/AIDS serta meningkatkan komitmen untuk melakukan upaya pencegahan bersama dan konsisten dalam melakukan upaya upaya pencegahan dan penangulangannya di Kabupaten Karo melalui berbagai aktivitas kita,” kata Plh. Bupati Karo Cory S Sebayang  dalam sambutannya.

Dengan tema peringatan Hari AIDS se-Dunia, “Saya Berani, Saya Sehat” kegiatan dirangkai dengan panel diskusi, penandatanganan komitmen bersama Stop HIV AIDS/TB dan penyalahgunaan Narkoba, tes HIV/AIDS, tes urine dan donor darah.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Karo Lusia br Sukatendel, Ketua Moderamen GBKP Pdt  Agustinus Purba, Ketua MUI Karo, Kadis Kesehatan Karo Irna S Sembiring Meliala, Kepala BNNK Karo, Ketua PMI. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *