Setiap Kecamatan di Karo Memiliki Kampung KB

oleh -1.290 Kali Dibaca
Cory S Sebayang pose bersama usai dibukanya Kampung KB di Desa Sempajaya.

 

Cory S Sebayang pose bersama usai dibukanya Kampung KB di Desa Sempajaya.

RIENEWS.COM – 17 Kecamatan tersebar di Kabupaten Karo memiliki Kampung KB yang terdapat disetiap Kecamatan. Hal itu digalakan dengan tujuan agar warga tersebut dapat lebih megerti akan pentingnya nilai kehidupan.

“Dua anak cukup, dengan dua anak merupakan potret keluarga ideal yang sejahtera, yang saling berbagi kasih sayang antar keluarga sendiri, maupun dengan keluarga lain,” kata Wakil Bupati Karo, Cory S Sebayang saat meresmikan Kampung KB di Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Selasa 10 Oktober 2017.

Dengan dicanangkannya Kampung KB pada hari ini, menandai bahwa seluruh Kecamatan di Kabupaten Karo telah memiliki Kampung KB. Pencanangan Kampung KB Kabupaten Karo tahun ini dihadiri  Deputi Bidang KB/KR BKKBN Pusat DR.Ir. Dwi Listia Wardani, dan Kabid KB BKKBN Propinsi Sumatera Utara, Sofian Rangkuti.

Kadis PPKB Drs. Seruan Sembiring, Kabag Humas, dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto, Camat Berastagi Mirton Ketaren, Danramil Berastagi, Kepala puskesma Berastagi dr. Rahmenda, TP. PKK, Kepala Desa Sempajaya Milala Purba.(BAY)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *