Soal Kualitas LKPD dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan, Kepala Kanwil DJPb Sumut Temui Bupati Karo

oleh -47 Kali Dibaca
Kepala Kanwil DJPb Sumut Tiarta Sebayang bersama Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang usai menaman pohon. [Foto Humas Pemkab Karo]

RIENEWS.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pembendarahaan (DJPb) Provinsi Sumatera Utara, Tiarta Sebayang menemui Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan di ruang kerja Bupati Karo, Senin 7 Juni 2021, dibicarakan soal eningkatkan kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan membangun akuntabilitas pengelolaan keuangan pemerintah daerah yang lebih baik lagi.

Baca Juga:

Jumat Bersih Bersama Wabup Karo Theopilus Ginting

Bupati dan Kapolres Karo Musnahkan Ladang Ganja

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang berharap dengan masukan dari Kanwil DJPb Provinsi Sumut, LKPD Pemkab Karo lebih baik lagi ke depan, dan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diperoleh Pemerintah Kabupaten Karo dapat tetap dipertahankan.

Selanjutnya, Kepala Kanwil DJPb Sumut Tiarta Sebayang bersama Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan rombongan meninjau Taman Seribu Bunga di Desa Raya, Kecamatan Berastagi. Di sana, Tiarta Sebayang menyerahkan bantuan 100 bibit tanaman. Dan penanaman pohon yang turut diikuti kepala SKPD Pemkab Karo. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *