Sukseskan Festival Bunga, Sinabung Hills Berastagi Beri Diskon

oleh -1.517 Kali Dibaca
Hotel Sinabung Hills Berastagi.

RIENEWS.COM – Dalam rangka suksesi penyelenggaraan event nasional, Festival Bunga dan Buah yang digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Hotel Sinabung Hills Berastagi akan mengadakan diskon hingga 35 persen kepada para tamu. Kebijakan ini dilakukan manajemen Sinabung Hills Berastagi dalam rangka menyukseskan dan mendukung Pemerintah Kabupaten Karo di kegiatan festival yang akan digelar pada tanggal 5 hingga 7 Juli 2019.

“Ini adalah bentuk kepedulian sekaligus membantu meringankan para tamu dan undangan mengurangi beban biaya selama terselenggaranya Festival Bunga dan Buah,” kata GM Sinabung Hills Berastagi, Frensus Pasaribu, Minggu 16 Juni 2019.

Dikatakannya, diskon yang diberikan 35 persen dari harga publis, dan diskon makanan 15 persen selama 3 hari ( 5-7 Juli 2019).

“Mulai sekarang kita sudah menerima pelayanan pemesanan kamar. Bagi yang berminat silakan menghubungi nomor resepsionis 0628-94100,” kata Frensus.

Menyemarakan Festival Bunga dan Buah, Frensus menjelaskan, pihaknya akan akan menonjolkan seni dan khas Karo.

Berita Terkait:

Jelang Festival Bunga, Pemkab Benahi Jalan Alternatif Berastagi

“Para resepsionis semuanya mengenakan Uis Bekah Buluh dalam menyambut  para tamu.Kita juga  menyediakan suvenir Karo berupa miniatur Karo yang berbentuk rumah  adat Siwaluh Jabu,” kata Frensus.

Hotel Sinabung Hills Berastagi, tiap bulan menerima kunjungan tamu mancanegara. Lonjakan tamu mancanegara kerap terjadi pada Agustus dan Oktober.

“Karena di eropa ada  musim pergantian antara musim dingin dan musim panas,” ungkap Frensus.

Baca Berita:

10.053 Hektar Lahan Pertanian Diselimuti Abu Gunung Sinabung

Mayat Bayi di Sungai Lau Bengap Diduga Dibuang

Menjelang penyelenggaraan Festival Bunga dan Buah, Bupati Karo Terkelin Brahmana  mengingatkan Dinas Pariwisata agar penyelenggaraan festival melibatkan semua pihak.

“Kita apresiasi hotel-hotel jika mereka mau memberikan diskon bagi tamu yang ingin menginap, demi menyukseskan festival,” kata Terkelin beberapa waktu lalu.

Kabid Promosi Pengembangan Dina Pariwisata Karo, Bartholomeus Barus  mengemukakan ajang Festival Bunga dan Buah disebarluaskan di luar wilayah  Kabupaten Karo.

“Ada beberapa titik sudah kita pasang baliho misal di  pintu gerbang keluar Bandara Kualanamu,” ujar Bartholomeus.

Disebutkannya, Pemerintah Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, menyatakan keikutsertaannya dalam Festival Bunga dan Buah.

“Sudah ada yang menginformasikan ke Bupati Karo yaitu Bupati Jember Faida, MMR, melalui surat pemberitahuan Nomor :500/242/35.09. 1. 21/2019 tanggal 11 Juni 2019. Meminta dua stand dalam di festival,” kata Bartholomeus.

Ditambahkannya, Pemkab Jember akan turut menyemarakan festival dengan karnaval mobil hias. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *