Terima DIPA dan TKDD, Bupati Karo Perintahkan SKPD Percepatan Serapan Anggaran 2020

oleh -364 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima DIPA/DPA 2020 dan TKDD 2020 dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi disaksikan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan Sekda Pemprov Sumut Sabrina, Selasa 19 November 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana menginstruksikan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) mempercepat serapan anggaran 2020.

Instruksi ini disampaikan Bupati Karo setelah menerima Daftar Isian Pelaksana Anggaran/Dokumen Pelaksana Anggaran (DIPA/DPA) 2020 dan Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) 2020 dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Selasa 19 November 2019.

Terkelin menegaskan dana alokasi menuntut tanggung jawab dan kerja keras bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo.

Baca Berita:

Julius Sinulingga Jabat Pjs Kades Batukarang Kuta

Rekrutmen 17 Panwascam Pilbup Karo 2020, Laporkan Jejak Rekam Calon

“Penyerahan DIPA/DPA  tahun 2020, saya sampaikan kita optimis terutama penyerahan DIPA tahun ini mendorong agar pelaksanaan pembangunan dan pencairan anggaran di pusat dan daerah. Cepat dan segera memberikan manfaat nyata kepada seluruh masyarakat Karo,” tegas Terkelin didampingi Kepala Bappeda Karo Nasib Sianturi.

Terkelin menegaskan, seluruh penggunaan anggaran di Kabupaten Karo agar dilaksanakandengan baik, bebas dari praktik melawan  hukum.

“Kita berupaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, dan harus menjadi komitmen kita untuk dapat mewujudkan. Ini yang dapat menjadi motivasi kita untuk dimamfaatkan bagi kesejahteraan masyarakat Karo,” pungkasnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *