Terkelin Brahmana: Pak Parlindungan Lobi Pemerintah Pusat

oleh -1.580 Kali Dibaca
Senator Parlindungan Purba bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana meninjau kawasan terdampak abu vulkanik Gunung Sinabung, Minggu 25 Februari 2018. [Foto Ist|Rienews.com]

RIENEWS.COMBupati Karo Terkelin Brahmana mengungkapkan, anggota DPD RI Parlindungan Purba akan membantu Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, dalam pengadaan alat berat untuk pembersihan dampak erupsi Gunung Sinabung.

“Oh iya, masih ada berupa mobil Damkar akan ditambah ke Karo. Mengenai jumlahnya belum tahu. Tapi kata pak Parlindungan secukupnya, karena menurut beliau, Damkar yang ada saat sekarang ini belum cukup dan tidak memadai untuk penyiraman abu vulkanik ketika Gunung Sinabung erupsi,” kata Terkelin Brahmana.

KLIK: Parlindungan Purba dan Bupati Karo Tinjau Lokasi Terdampak Erupsi Gunung Sinabung

Parlindungan Purba, senator asal Sumatera Utara, didampingi Bupati Karo Terkelin Brahmana, Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang, Minggu 25 Februari 2018, meninjau Desa Sukatendel, Kecamatan Tiga Nderket.

Desa Sukadentel, salah satu desa yang terdampak abu vulkanik dari letusan besar Gunung Sinabung, Senin 19 Februari 2018.

Bupati Karo menambahkan, senator Parlindungan Purba akan berusaha secepatnya membantu Pemerintah Daerah Karo.

“Terkait beko dan Damkar, akan diusahakan oleh bapak Parlindungan Purba. Sesuai yang disampaikan ke saya, akan secepatnya. Kalau perlu mudah-mudahan minggu depan sudah berada di Kabupaten Karo,” imbuh Terkelin Brahmana.

Parlindungan Purba bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana, Wakil Bupati Karo Cory  S. Sebayang dan rombongan, juga meninjau Desa Perbaji. (BAY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *