Terseret Truk Elpiji, Ringan Ginting Tewas Terlindas

oleh -1.464 Kali Dibaca
Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Provinsi Kilometer 64-65 di Jalan Veteran, simpang eks Bioskop Ria, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat 10 Mei 2019. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Veteran, Jumat 10 Mei 2019, menyebabkan satu orang tewas di lokasi kejadian. Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 12.10 WIB, di Jalan Lintas Provinsi Kilometer 64-65 di Jalan Veteran, simpang eks Bioskop Ria, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kepala Pos Lalu Lintas Berastagi Ipda Poltak Hutahaean menuturkan, kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan sepeda motor, Honda Supra X BK 6289 FG, yang dikemudikan Bergiat Barus (48 tahun), berboncengan dengan Ringan br Ginting (46 tahun), keduanya penduduk Desa Paribun, Kecamatan Barusjahe, dengan truk pengangkut gas elpiji, BK 9146 SH, yang dikemudikan Imran Surbakti (35), warga Desa Raya, Kecamatan Berastagi.

Baca Berita:

Bupati Karo-Pertamina Geothermal Energy Bahas Bonus Produksi

Tabrakan “Laga Kambing” Bus Pariwisata dan Fuso di Berastagi

Dijelaskan Ipda Poltak Hutahean, kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan Imran menyalip kendaraan korban. Tanpa disadari sopir truk gas elpiji, stang sepeda motor yang ditumpangi kedua korban tersenggol dan terseret di bagian belakang truk.

“Stang (sepeda motor) sempat tersangkut beberapa meter ke depan, sehingga Bergiat Barus terlempar ke kiri, dan Ringan br Ginting yang diboncengnya terhempas ke kanan. Ringan br Ginting diperkirakan terlindas ban mobil, sehingga korban tewas di tempat,” kata Poltak.

Sedangkan Bergiat Barus mengalami luka akibat kecelakaan lalu lintas tersebut. Kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penanganan Kepolisian. Sementara jenazah Ringan br Ginting langsung dievakuasi ke rumah sakit. (Rep-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *