Wabup Karo Pimpin Rakor Pemcam Merdeka

oleh -68 Kali Dibaca
Wakil Bupati karo Theopilus Ginting bersama Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba usai Rakor Pemcam Merdeka. [Foto Humas Pemkab Karo]

RIENEWS.COM – Wakil Bupati (Wabup) Karo Theopilus Ginting memimpin rapat koordinasi (Rakor) Pemerintah Kecamatan Merdeka, dilangsungkan di aula Kantor Camat Merdeka, Jumat 25 Juni 2021.

Dalam Rakor Pemcam Merdeka itu, Theopilus Ginting menekankan pentingnya mengidentifikasi masalah serta mencari solusi terkait permasalahan yang ada di desa. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Dihadapan para kepala desa se-Kecamatan Merdeka, Wabup Karo juga menegaskan, sebagai pelayan publik harus benar- benar berguna bagi masyarakat.

Baca Juga:

Kemensos Salurkan Bantuan Kepada LKS Alpha Omega

Bupati Karo Launching Call Center Karo Siaga 112

“Sudah menjadi konsekuensi kita sebagai pelayan publik. Kita harus bisa berguna di tengah-tengah masyarakat, dan lebih bekerja ekstra di situasi pandemi Covid pada saat ini,”kata Theopilus.

Menurutnya, perangkat pemerintahan kecamatan harus tanggap dengan permasalahan yang terjadi. “Kita harus lebih tanggap dengan permasalahan kita,” ujarnya.

Theopilus menambahkan untuk bidang kesehatan Pemerintah Kecamatan Merdeka bekerjasama dengan para kepala desa, agar mengajukan masyarakat mengikuti vaksinasi.

“Jika vaksin tersebut habis ayo bersama sama kita menjemput vaksin tersebut agar penanganan Covid-19 tersebut lebih cepat terlaksana,” katanya.

Untuk kepala desa, Wakil Bupati Karo mengingatkan agar selalu berkoordinasi dengan dinas yang terkait Pemkab Karo. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *