Wabup Karo: Tambahan Penghasilan PNS Dimulai Tahun ini

oleh -2.140 Kali Dibaca
Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang (kanan) saat mengambil sumpah jabatan 10 pejabat Administrator/Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa 6 Februari 2018.

RIENEWS.COMKabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara (PNS/ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Tahun 2018 ini akan mendapatkan tambahan penghasilan.

Wakil Bupati (Wabup) Karo Cory S Sebayang menyampaikan, dengan diberlakukannya kebijakan tambahan penghasilan bagi PNS yang dimulai awal tahun 2018,   berdampak kepada peningkatan kesejahteraan pegawai.

KLIK: Ini 10 Pejabat Eselon III Dilantik Wakil Bupati Karo

“Yang pada akhirnya memacu seluruh PNS termasuk pegawai pada garis depan pelayanan dapat meningkatkan disiplin, kinerja, dan dapat memberikan kualitas layanan sesuai standar prosedur baku yang ditetapkan,” ujar Cory.

Hal itu ditegaskan Wabup Karo dalam pelantikan 10 pejabat Eselon III di lingkungan Pemkab Karo.

Cory menekankan agar para pejabat, terutama yang baru dilantik memahami bahwa kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi jabatan yang diemban akan menentukan keberhasilan pencapaian visi, misi, tujuan dan sasaran pembangunan yang telah ditetapkan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo. (BAY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *