Wabup Karo Theopilus Berharap Zona Integritas WBK dan WBBM di BNN Karo Bawa Perbaikan Nyata

oleh -44 Kali Dibaca
Wabup Karo Theopilus Ginting memukul gong sebagai tanda peresmian zona integritas WBK dan WBBM di lingkup BNN Kabupaten Karo, Kamis 29 April 2021. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo menggelar pencanangan zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pencanangan digelar, Kamis 29 April 2021, itu dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Karo Theopilus Ginting.

Acara pencanangan zona integritas WBK dan WBBM diawali dengan pembacaan ikrar dan deklarasi oleh Kepala BNN Kabupaten Karo AKBP Heppi Karokaro yang diikuti seluruh pegawai BNN Kabupaten Karo.

Usai pembacaan ikrar dan deklarasi, Kepala BNN Kabupaten Karo AKBP Heppi Karokaro mendampingi  Wabup Karo Theopilus Ginting memukul gong, sebagai tanda diresmikannya deklarasi zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan BNN Kabupaten Karo.

AKBP Heppi Karokaro menyatakan, sebagai pimpinan dan bersama jajaran BNN Kabupaten Karo berkomitmen untuk mewujudkan BNN Kabupaten Karo   bersih dari korupsi dan birokrasi bersih melayani.

Dalam pidato sambutannya,  Wabup Karo Theopilus Ginting berharap  pencanangan zona integritas WBK dan WBBM di BNN Kabupaten Karo membawa perbaikan nyata di masa akan datang.

Baca Juga:

Cory Sebayang dan Theopilus Ginting Sampaikan Visi Misi Memimpin Karo Hingga 2024

Bupati Karo Cory Sebayang Pimpin Apel Pertama di Lingkup ASN

“Sebagai landasan kokoh seluruh aparatur negara untuk meningkatkan kinerja dan kompetensinya sehingga seluruhnya terbebas dari praktik tercela yang dapat mencederai amanah rakyat,” ujar Theopilus.

Wabup Karo melanjutkan pencanangan ini menjadi penyemangat kinerja pegawai di BNN Kabupaten Karo.

“Zona integritas ini hendaknya menjadi penyemangat bagi satuan kerja di BNN Kabupaten Karo. Untuk dapat melaksanakan, semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya harus didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif terlebih dalam penanganan dan pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Karo,” imbuh Theopilus.

Pencanangan zona integritas WBK dan WBBM BNN Kabupaten Karo dihadiri Kepala BaKesbangpol  Tetap Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hardianto, Kabag Umum BNN Provinsi Sumatera Utara Bastian, Ombudsman RI Perwakilan Sumut James Marihot Panggabean, Kasipidum Kejari Karo D.L. Sipayung, Sekretasris Pengadilan Negeri Kabanjahe Bisnal Sinaga, Perwakilan Kapolres Karo, Karutan Kabanjahe Sangapta Surbakti, Ketua MUI Kabupaten Karo Samadin Tarigan, Moderamen GBKP Pdt. Monalisa Ginting. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *