Wujudkan Karo Bersih, Bupati Tambah 26 Unit Kendaraan Kebersihan

oleh -1.364 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana menggunting pita, tanda diresmikannya operasional tambahan 26 unit kendaraan kebersihan di Kabupaten Karo, Jumat 12 Januari 2018.
Bupati Karo Terkelin Brahmana menggunting pita, tanda diresmikannya operasional tambahan 26 unit kendaraan kebersihan di Kabupaten Karo, Jumat 12 Januari 2018.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terklin Brahmana meresmikan operasional 26 unit kendaraan kebersihan. Peresmian operasional kendaraan kebersihan itu dilakukan Bupati Karo di Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kabanjahe, Jumat 12 Januari 2018.

Ke 42 unit kendaraan operasional terdiri dari 6 unit  truk dan 20 unit kendaraan roda tiga.

KLIK: Kerjasama Wakayama-Karo Dapat Tingkatkan Produksi Jeruk

Terkelin Brahamana menjelaskan, penambahan armada operasional kebersihan tersebut salah satu upaya Pemerintah Daerah Karo mewujudkan lingkungan  yang bersih dan sehat di Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

 


Petugas kebersihan Pemerintahan Kabupaten Karo saat mengikuti acara peresmian operasional tambahan kendaraan kebersihan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Jumat 12 Januari 2018.

“Penambahan armada kebersihan ini bertujuan untuk mewujudkan Kabupaten Karo bersih dan lingkungan sehat. Serta mengatasi masalah sampah yang hingga kini menjadi persoalan serius karena kendaraan yang ada saat ini belum mencukupi dan belum sebanding dengan jumlah sampah yang ada,” ujar Bupati Karo.

Hadir peresmian operasional kendaraan kebersihan itu, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Karo Timotius Ginting, Kepala Bakesbangpol Tetap Ginting, Kabag Humas dan Protokol Djoko Sujarwanto. (BAY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *