Dukung Lyodra di Indonesian Idol, Pemkab Karo Gelar Nobar Malam Ini

oleh -489 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama orang tua Lyodra dan para pendukung Lyodra di ajang Indonesian Idol X. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Karo bersama relawan dan pendukung Lyodra Ginting menggelar nonton bareng (Nobar) Indonesian Idol X, Senin malam, 13 Januari 2020, di Taman Kota, Jalan Veteran, Kabanjahe, Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Penyanyi berbakat asal Karo, Lyodra malam ini kembali tampil menunjukkan talenta dalam seni tarik suara di di babak Spekatkuler Show Top 8 Indonesian Idol X.

“Ayo warga Kabupaten Karo di mana saja pun berada, kita dukung Lyodra br Ginting yang kini sedang berkompetisi di ajang Indonesian Idol X. Untuk Lyodra, tetap semangat ya! Kami yakin, kamu pasti bisa meraih prestasi terbaik dan membanggakan Sumatera Utara khususnya Kabupaten Karo,” seru Bupati Karo Terkelin Brahmana saat menerima audiensi orang tua Lyodra Ginting, Natalia Johanna br Tarigan beserta relawan dan pendukung Lyodra di ruang kerja Bupati Karo, Senin 13 Januari 2020.

Simak Berita: Korindo Sembiring Ajak Warga Karo Dukung Lyodra di Indonesian Idol 2019

Terkelin mengajak warga Karo untuk memberikan dukungan dan suara kepada Lyodra melalui SMS vote (ketik LYODRA kirim ke 96151).

“Agar putri kebanggaan Kabupaten Karo itu menang dalam Indonesian Idol. Harapan Saya, Lyodra dapat memenangkan lomba Indonesian idol,” ujarnya.

Terkelin menyakini Lyodra memiliki talenta bernyanyi.

Baca Berita:

Polisi Ungkap Dua Oknum Sipir Rutan Kabanjahe Jadi Kurir Narkoba

BNPB Salurkan Bantuan 29 Unit Traktor Kepada Desa Terdampak Erupsi Gunung Sinabung

“Saya yakin, bukan cuma masyarakat Karo, masyarakat Indonesia terkagum-kagum dengan suara indah, powerfull, berdinamika dan berteknik tinggi dari Lyodra,” tuturnya.

Untuk mendukung Lyodra, dara Karo di ajang Indonesian Idol X, Pemerintah Kabupaten Karo bersama relawan dan pendukung Lyodra menggelar nonton bareng di Taman Kota, Jalan Veteran, Kabanjahe.

Selain memfasilitasi nonton bareng, Terkelin mengaku telah menginstruksikan jajarannya untuk memberikan vote kepada Lyodra.

Sementara itu ibu Lyodra, Natalia Johanna br Tarigan mengatakan kedatangannya bersama para pendukung ke Kantor Bupati Karo untuk mensosialisasikan bahwa kontestan Indonesian Idol sampai saat ini yang bertahan salah satunya adalah Lyodra Ginting.

“Kita juga meminta dukungan dan doa dari Bapak Terkelin Brahmana dan jajarannya serta masyarakat Karo untuk anak kami diajang Indonesia Idol agar bisa menjadi juara,” ujar Natalila. (Rep-01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *