HUT Kabupaten Karo, Bupati Bersama Forkopimda dan Veteran Ziarah ke Makam Pahlawan

oleh -160 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Legiun Veteran menabur bunga di Makam Pahlawan dalam rangkaian HUT Kabupaten Karo yang ke-74 tahun, Jumat 6 Maret 2020. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Hari ini, Jumat 6 Maret 2020, merupakan hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karo di Provinsi Sumatera Utara, yang ke-74 tahun. Dalam memperingati HUT Kabupaten Karo, sejumlah kegiatan digelar Pemkab Karo, seperti Donasi Bunga Bugenvil Peduli, donor darah, dan ziarah ke Makam Pahlawan bersama Legiun Veteran dan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Prosesi ziarah ke Makam Pahlawan diawali dengan upacara yang dipimpin Bupati karo Terkelin. Bupati Karo dalam sambutannya, mengajak para peserta ziaraha untuk mengenang jasa para pahlawan.

Baca Berita: 

Jelang HUT Kabupaten Karo ke-74 Tahun, Pemkab Perindah Tugu Berastagi

Pembuatan Aplikasi Damkar Karo Terkendala Biaya

“Mari kita berbagi dalam memperingati jasa jasa pahlawan kita yang telah gugur. Mari kita luangkan waktu sejenak bersama-sama menabur bunga sebagai pertanda kita menghormati dan mengenang perjuangan mereka,” katanya.

Ziarah ke Makam Pahlawan dalam rangkaian memperingati HUT Kabupaten Karo yang ke-74 Tahun, dihadiri Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang, Kajari karo Denny  Achmad, Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe, Dandim 0205 /TK Letkol Inf Taufik Rizal, Polres Tanah Karo, Ketua TP PKK Karo Sariati Sitompul, Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba, para pimpinan OPD Pemkab Karo, para camat, ASN, personel TNI /Polri. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *