Korindo Sembiring Dukung Bahirani Efendi di Ajang Hafiz Cilik 2020

oleh -168 Kali Dibaca
Anggota DPRD Karo Korindo Sembiring Milala bersama Bahirani Efendi Putri di Masjid Agung Kabanjahe. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Anggota DPRD Karo Korindo Sembirng mendukung hafiz cilik asal Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Bahirani Efendi Putri dalam Hafiz Indonesia RCTI 2020.  Bahirani masih berusia empat tahun, mampu menghapal 9 juz Al-Quran lolos 30 besar setelah bersaing dengan 1.500 hafiz dari seluruh Indonesia. Bahirani akan mengikuti masa karantina di Jakarta pada Selasa 21 Januari 2020.

Bahirani Efendi Putri adalah anak bungsu dari empat bersaudara, pasangan Khairul Efendi dan Rosmawati yang bermukim di Gang Pendidikan, Jalan Veteran, Kabanjahe.

Tim Sahabat Hafidzah Bahirani Efendi, Abdul Rahmat Saleh Tarigan beserta pengurus lainnya meminta dukungan kepada warga Karo.

“Kita terus memanjatkan doa, agar Bahirani Efendi dapat menjadi juara Hafiz Indonesia RCTI 2020. Bahirani akan berangkat ke Jakarta, Selasa ini, guna mengikuti masa Karantina dan akan terus diadakan seleksi oleh tim juri. Mereka akan tampil di RCTI pada bulan puasa Ramadhan nanti,” ungkap Abdul Rahmat Saleh Tarigan, Sabtu 18 Januari 2020.

Baca Berita:

Warga Kuta Rayat Hadang Dua Truk Diduga Angkut Kayu Ilegal Loging

Dua Petani di Karo Tewas Disambar Petir

Dukungan kepada Bahirani Efendi juga datang dari anggota DPRD Karo, Korindo Sembiring Milala yang menghadiri doa bersama di Masjid Agung Kabanjahe.

“Kita bangga dan salut kepada hafidzah Bahirani Efendi yang mengharumkan dan membawa nama Tanah Karo Simalem guna bersaing dengan para hafiz Indonesia lainnya,” kata Korindo Sembiring.

Dia berharap Bahirani Efendi menjadi juara di Hafiz Indonesia RCTI 2020.

“Dengan doa dan dukungan kita bersama Bahirani Efendi dapat menjadi juara di Hafiz Indonesia 2020,” pungkas Korindo. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *