Wabup Karo Temui Pendemo Warga Desa Semangat Gunung

Warga Desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka, berkumpul di losd desa menunggu kedatangan Wakil Bupati Karo Corry Seriwaty Sebayang, Senin 11 Maret 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Wakil Bupati (Wabup) Karo Corry Seriwaty Sebayang menjanjikan perbaikan jalan Desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka, akan dilakukan. Hal ini disampaikan Wabup saat bertemu dengan warga Desa Semangat Gunung di losd desa, Senin 11 Maret 2019.

Pertemuan ini berlangsung setelah warga Desa Semangat Gunung, Sabtu 9  Maret 2019, menggelar aksi demo di depan Pos Retribusi milik Dinas Pariwisata Kabupaten Karo. Warga menuntut hasil retribusi yang dilakukan pemerintah dari para pengunjung wisata air panas di Desa Semangat Gunung dimanfaatkan untuk perbaikan jalan dan infrastruktur. Dampak demo warga, Pos Retribusi ditutup.

Dalam pertemuan itu,  Wabup Corry Seriwaty Sebayang berdialog dengan warga Desa Semangat Gunung. Corry mendengarkan dengan seksama tuntutan warga desa. Kepada warga, Wabup menjanjikan perbaikan jalan Desa Semangat Gunung.

Berita Terkait: Warga Demo Pos Retribusi Pemandian Air Panas Semangat Gunung

Baca Berita: Gubsu Minta Lex Specialis Tender Percepat Relokasi Tahap III Siosar