19 Tahanan Narkoba Polres Binjai Melarikan Diri

oleh -1.145 Kali Dibaca
Personil Polres Binjai melihat sel tahanan narkoba yang kabur. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Melarikan diri (kabur) dari dalam Rumah Tahanan (Rutan) serta sel dalam penjara kini menjadi trend di Indonesia. Masih belum lepas dari ingatan kita serta dalam buruan Polda Riau sekitar 212 narapidan yang melarikan diri dari Rutan Pekanbaru, dan sebagian sudah ditangkap, kini wabah tersebut menjangkit ke tahanan tersangka narkoba Polres Binjai.

Dimana sekitar 19 tahanan tersangka narkoba melarikan diri pada Sabtu 13 Mei 2017 sekitar pukul 20:00 WIB masing – masing bernama.

1.   Sukarno als karno

2.  Rizqy prayudha  pranata als yudha

3.  April ramadani als april

4. Deni syahputra als deni
5. Bocu kenap als bocu
6. Ade irawan als bram
7. Feri anwar
8. Bambang syahputra
9. Alfan ramadan als dedek
10.radit ananda ginting
11. Sehat ginting als keling
12. Ade irawan
13. Syaifuddin als syaiful
14. Devi piliang als debrik
15. Jonggur
16. Erwin
17.dede syahputra als tarso
18. Hendrik perdamean
19. Syafruddin lubis als udin

Meski dijaga ketat tiga personil Polres Binjai yang sedang melaksankaan piket 1×24 jam diantaranya Bripka Deddy Koto, Brigadir Persadanta Ginting, dan Briptu Try Gusti Sitinjak tidak membuat para tersangka ciut untuk kabur. Kaburnya ke 19 tersangka dengan cara melubangi tembok kamar mandi tepat di atas wc dengan mengunakan grendel sel tahanan yang dilepas para tersangka.

Petugas jaga mengetahui aksi bebas sementaranya ke 19 tahanan tersebut, setelah tahanan lainnya usai melaksanakan shalat isya mengetahui adanya lubang di tembok, dan langsung berteriak memanggil petugas jaga piket. Tidak ingin buruannya lepas personil Polres Binjai langsung megejar hingga sampai berita ini dimuat redaksi jam 00:08 WIB ke 19 tahanan tersebut belum juga berhasil.

Sementara personil Polres Binjai yang berjaga langsung mendata tahanan di dalam sel tersebut, dimana yang masih ada berjumlah 18 tahanan, dan 19 tahananan dinyatakan  kabur. (Rep-01)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *