2 Unit Rumah di Pemukiman Kuta Gerat Ludes Terbakar

oleh -1.407 Kali Dibaca
Warga menyaksikan dua unit bangunan rumah ludes terbakar di Desa Kuta Gerat, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, terjadi pada Senin 22 April 2019, sekitar pukul 11.30 WIB. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Kebakaran melanda pemukiman di Desa Kuta Gerat, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin 22 April 2019, pukul 11.30 WIB. Dua unit rumah terdiri satu unit rumah berlantai dua, dan satu permanen, yang berdempetan, ludes dilalap api. Dalam peristiwa kebakaran tersebut, dilaporkan tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian yang diderita para korban mencapai ratusan juta rupiah.

Keterangan yang diperoleh dari Kepolisian Sektor Tiga Binanga, api penyebab kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik, korsleting, di lantai dua rumah Baginta br Kacaribu. Api yang berkobar dari rumah berlantai dua yang bermaterial kayu itu, turut membakar rumah milik (alm) Ngalehi Kacaribu, yang berada persis di sebelah rumah Baginta br Kacaribu.

Baca Berita:

Bupati Karo Tinjau Pelaksanaan UN/UNBK SMP Tahun 2019

Gunung Agung Kembali Erupsi, Letusan Capai 3.000 Meter

Warga yang mengetahui adanya kebakaran, langsung berupaya memadamkan kobaran api. Upaya pemadaman api baru berhasil setelah armada dari Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Karo tiba di lokasi. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.30 WIB.

Peristiwa kebakaran ini masih dalam penanganan Polsek Tiga Binanga. Sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa kebakaran dimintai keterangan, serta mendata kerugian para korban. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *