KARO  

4 Kecamatan dan Satu OPD Pemkab Karo Terima Award BPS

Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Kepala Bappeda Karo Nasib Sianturi menerima penghargaan dari BPS dan Gubernur Sumaetra Utara yang diserahkan Kepala BPS Kabupaten Karo Yustinus Sembiring. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Badan Pusat Statistik (BPS) memberikan piagam kepada empat kecamatan dan satu organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Pemberian Piagam BPS dalam rangka suksesnya pelaksanaan Sensus Penduduk (SP) 2020 Online yang dilakukan BPS pada Februari-Mei 2020, dan melebih target pencapaian.

Hal tersebut dikataka Kepala BPS Kabupaten Karo Yustinus Sembiring dalam pertemuan dengan  Bupati Karo Terkelin Brahmana, Selasa 1 September 2020.

Dikatakan Yustinus, ada empat kecamatan an satu OPD patut diapresiasi kerjanya dalam menyukseskan SP 2020 Online dengan tingkat partisipasi masrayakat di wilayah tersebut.

“ Tanpa ada partisipasi dan bantuan sosialisasi kepada masyarakat maka, SP2020 Online, mustahil dapat terlaksana dengan baik.  Untuk itu, prestasi  capaian response rate yang melebihi target dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online  akan diberikan piagam penghargaan sebagai perhatian pimpinan (BPS Pusat),” ujarnya.

Baca Berita:

Wabup Karo Hadiri Pembagian BLT Dana Desa Tahap 5 Desa Sempajaya