Acara Sertijab Pejabat Kejari Karo Terapkan Social Distancing

oleh -150 Kali Dibaca
Kepala Kejari Karo Denny Achmad bersama pejabat utama Kejari Karo usai melaksanakan serah terima jabatan, menerapkan social distancing. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Acara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama di Kejaksaan Negeri Karo, Senin 6 April 2020, dilangsungkan dengan menerapkan jaga jarak atau social distancing. Sertijab dua pejabat utama di Kejaksaan Negeri (Kejari) Karo langsung dipimpin Kepala Kejari Karo Denny Achmad.

Ada pun dua pejabat yang disertijabkan, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Karo dari Arif Kadarman kepada Ifhan Taufik Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Sementara mantan Kasi Intel Kejari Karo Arif Kadarman selanjutnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Belawan.

Selain itu, Kajari Karo juga menyeraterimakan jabatan Kasi Pemeriksaan dari Andriyanto kepada Akbar Pramadhana yang sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Dairi. Sedangkan Andriyanto selanjutnya menjabat Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Baca Berita: 

Pemkab Karo Siapkan Rp30 Miliar Penanganan Virus Corona, Terdata 8 ODP

Bupati Karo Tegaskan Pentingnya Memutus Penularan Covid-19 Dengan Cara Ini

Kajari Karo Denny Achmad dalam sambutannya, menyatakan bahwa serah terima jabatan merupakan adalah hal biasa untuk penyegaran dalam struktural.

“Rotasi ini biasa dilakukan sekaligus untuk penyegaran juga dan promosi jabatan baru. Kita harap semoga pejabat yang baru, dan yang lama, sukses dalam karirnya,” kata Denny.

Kajari menegaskan, pelaksanaan serah terima jabatan, dilakukan secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing.

“Acaranya sederhana saja di kantor, kita terapkan social distancing. Jadi tidak begitu banyak yang kita undang, dan acaranya pun tidak lama. Apalagi sudah keluar imbauan wajib mengenakan masker,” imbuh Denny. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *