Banjir Membuat Macet Ruas Jalan Doulu

oleh -1.673 Kali Dibaca
Kendaraan yang mengalami kemacetan di ruas jalan Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumtaera Utara, akibat derasnya hujan yang turun menguyur, membuat ruas jalan sebagian mengalami banjir, sepert direkam kamera pada tahun lalu. [Foto Rienews]

 

Kendaraan yang mengalami kemacetan di ruas jalan Doulu Berastagi akibat derasnya hujan yang turun menguyur, membuat ruas jalan sebagian mengalami banjir, sepert direkam kamera pada tahun lalu. 

RIENEWS.COM – Akibat hujan deras turun menguyur membuat ruas jalanan Desa Doulu Kec. Berastagi Kabupaten Karo tepatnya di jalan Jamin Ginting kilometer 55 mengalami banjir, dan membuat ratusan pengendara baik roda dua, dan empat terjebak kemacetan di ruas jalan tersebut pada Selasa (28/3) malam.

“Hujan sejak siang tadi membuat kemacetan pengedara yang melintas baik ke Berastagi dan menuju Medan, mengalami kemacetan sepanjang jalan ini. Terutama akibat banjir yang menutupi ruas jalan,” kata warga Doulu Kencet Sembiring.

Sementara itu kendaraan yang terjebak akibat ruas jalan tergenang air hujan, membuat pengedara harus berhati – hati. Ramainya jumlah pengendara saat ini disebabkan hari libur Nyepi Tahun Baru Saka 1939.

“Kami saja mau pulang naik ke Berastagi dari pemandian air panas sudah bertahan di dalam mobil hampir satu jam. Penyakit kota Berastagi saat libur bukan saja membuat kendaraan macet, kini ditambah dengan banjir bila hujan turun menguyur,” kata Saor Tampubolon.[BAY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *