Bupati Karo Bebaskan Tiket Masuk Taman Menjuah Juah

oleh -1.224 Kali Dibaca
Terkelin Brahmana saat berada di Taman Menjuah Juah.

 

Terkelin Brahmana saat berada di Taman Menjuah Juah.

RIENEWS.COM – Bupati Karo, Terkelin Brahmana mencoba mejadikan Taman Menjuah – Juah dengan meniru Alun – alun Bojonegoro Surabaya yang diminati wisatawan tanpa dikenakan biaya retribusi berupa tiket masuk sama sekali.

Hal ini diungkapkan Terkelin Brahmana kepada Kadis Pariwisata Mulia Barus saat meninjau langsung Taman Menjuah Juah Selasa 10 Oktober 2017.

“Untuk sistem masuk kedalam Taman Mejuah Juah saat ini dikutip biaya tiket masuk. Untuk orang dewasa Rp 4000, dan anak-anak Rp2000. Hal itu jelas membebani warga dan dinilai tidak memihak guna kepentingan rakyat,”kata Terkelin.

BACA: Terkelin Tinjau Taman Menjuah Juah

Akibat masuk dikenakan biaya, sehingga orang mau masuk malas, dan hanya masuk ketika hari libur saja seperti Sabtu, Minggu dan hari besar lainnya. “Saya lihat di daerah lain seperti di Taman Kota Alun – alun Bojonegoro Surabaya warga yang menikmati di Alun – alun tersebut bebas tanpa dikenakan biaya sama sekali,”kata Terkelin.

Hal ini juga akan diajukan kepada DPRD Karo terkait pencabutan Perda no 5 Tahun 2012, demi kepentingan masyarakat banyak.(BAY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *