Bupati Karo Kecewa, Ditegur Baru OPD Bekerja

oleh -1.723 Kali Dibaca
Kondisi belakang kantor Dinas Pertanian Karo pasca disidak Bupati Karo Terkelin Brahmana pada Jumat 18 Mei 2018.[Foto Rienews.com]

RIENEWS.COMBupati Karo Terkelin Brahmana mengungkapkan rasa kecewanya atas kinerja pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Sejak terpilih sebagai Bupati Karo periode 2016-2021, Terkelin Brahmana menyatakan, kebanyakan para OPD hanya menunggu perintah serta jaran memahami visi dan misi bupati terpilih.

“Akibatnya, saya kerap menyoroti kinerja para OPD seperti, kebersihan lingkungan kantor sekitarnya. Janganlah ditegur baru bekerja atau baru mau membersihkan perkarangan kantor,” ungkap Bupati Karo pada saat melakukan inspeksi mendadak di Kantor Dinas Pertanian Karo, Jumat 18 Mei 2018.

KLIK: Peringatan Harkitnas di Tanah Karo, Ini Pesan Menteri Kominfo  

Kepala Dinas Pertanian Karo, Sarjana Purba menegaskan telah melaksanakan perbaikan dan pembersihan di lingkungan instansi yang dipimpinnya.

“Tidak sampai seminggu, sudah saya bereskan semua. Bisa Anda lihat sendiri, hanya tempo selama dua hari. Pokoknya semua beres,” tegas Sarjana Purba.

Menyinggung soal arahan Bupati Karo Terkelin Brahmana atas lahan kosong di belakang kantor Dinas Pertanian, Sarjana Purba menyebutkan, bangunan kantor yang sekarang akan dibongkar, dimundurkan kebelakang, supaya halaman Taman Kota juga menjadi luas dan lebar.

“Pembangunan akan dimulai sesuai Rencana kerja Dinas Pertanian yaitu  anggaran yang sudah diajukan untuk APBD Karo 2019,” pungkasnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *