Bupati Karo Lepas Atlet Kick Boxing Tanah Karo ke Selekda Provinsi

oleh -115 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama atlet dan official Kick Boxing Tanah Karo. [Foto Ist]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melepas kontingen kick boxing Tanah Karo untuk mengikuti seleksi daerah (Selekda) tingkat Provinsi Sumatera Utara. Kontingen Kick Boxing terdiri dari 2 pelatih, 1 manager (official) dan 8 atlet yang terdiri dari 5 atlet kick boxing putra dan 3 atlet kick boxing putri.

Ke delapan atlet Kick Boxing akan mengikuti Selekda pada 26 Juni hingga 27 Juni 2021, di Gedung PPLP Kota Medan.

Pelepasan kontingen atlet kick boxing dilakukan di Kantor Bupati Karo, Jumat 25 Juni 2021. Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang berpesan kepada atlet semangat berjuang dan dapat membawa nama baik Kabupaten Karo.

“Kalian semua adalah aset Kabupaten Karo di bidang olahraga. Saya bangga pada kalian semua. Semangat terus untuk berjuang membawa harum daerah kita dan yang paling terpenting juga selalu jaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Bupati Karo.

Baca Juga:

Vera Rika Theopilus Ginting Dilantik Sebagai Ketua YKI Karo 2021-2025

Wabup Karo Pimpin Rakor Pemcam Merdeka

Cory mengungkapkan harapan kepada para atlet Kick Boxing Kabupaten Karo dapat meraih prestasi menuju PON 2024.

“Semoga menjadi juara sehingga nantinya dapat berpacu menuju PON 2024 Sumut dan Aceh,” ungkap Cory.

Sekretaris Umum Kick Boxing Kabupaten Karo, Ardiansyah akrab disapa Wak Ulong mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan Bupati Karo Cory Sebayang.

“Dengan segala keterbatasan sarana maupun prasarana latihan yang dijalani. Semoga atlet Kick Boxing Tanah Karo dalam selekda nantinya mendapatkan pencapaian prestasi yang terbaik. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Wak Ulong didampingi Josep Tarigan (Penasehat), Dedy Suranta Sinukaban (Ketua Harian). (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *