Bupati Karo Lepas Kontingen Atlet Porwilsu 2018

oleh -1.268 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang bersama Kontingen Atlet Karo yang akan berlaga di Porwilsu 2018. [Foto Rienews.com]

RIENEWS.COMBupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang, Senin 2 April 2018, melepas Kontingen Karo akan berlaga di  Pekan Olahraga Wilayah Sumut  (Porwilsu) Tahun 2018. Pelepasan rombongan atlet Kabupaten Karo dilaksanakan di Kantor Bupati Karo, Kabanjahe.

Sebanyak 8 cabang olahraga (Cabor) akan diikuti oleh para atlet Kabupaten Karo. Yakni, Cabor atletik dilaksanakan di Kabupaten Labuhan Batu, Cabor voli di Kota Tanjung Balai, Cabor Drumband di Kabupaten Padang Lawas Utara, Cabor Karate di Kabupaten Asahan, Cabor Pencak Silat di Kota Tanjung Balai, dan Cabor Taekwondo di Kabupaten Asahan.

Sedangkan untuk Cabor Catur dan Cabor Gulat, dilaksanakan di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

KLIK: Wabup Karo Resmikan Jambur Desa Kubu Colia

Kepada para atlet, Bupati Karo Terkelin Brahmana berpesan agar para atlet menjunjung tinggi nilai sportifitas.

“Saya berpesan sekaligus berharap kepada seluruh kontingen agar di samping meraih prestasi terbaik. Jagalah selalu nama baik daerah kita serta tetap menjunjung budaya dan etika,” ujar Terkelin Brahmana.

Turut melepas Kontingen Atlet Karo ke Porwilsu, Kadispora Robert Peranginangin, KONI Karo, Pengurus Pengcab Olahraga, para pelatih dan official, Kabag Humas dan Protokol Djoko Sujarwanto. (Bay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *