Bupati Karo Sambut Kunker Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito

oleh -62 Kali Dibaca
Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito berfoto bersama Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Dandim 0205/TK, Danyon 125/Simbisa. [Foto Ist]

RIENEWS.COM – Kepala Staf Komando Daerah Miiter (Kasdam) I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito ke Batalyon Infanteri (Yonif) 125/Simbisa dan Kodim 0205/Tanah Karo Kamis 27 Mei 2021. Kunjungan kerja (Kunker) Kasdam I/BB ke Kabupaten Karo, disambut Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang.

Kasdam meminta prajurit Yonif 125/SMB mempersiapkan diri dan latihan dalam rangka persiapan untuk bergabung dalam tugas Satgas Apter ke Papua.

“Sebagai prajurit tugas operasi adalah suatu kehormatan dan kebanggan  bagi seorang prajurit,” kata Kasdam.

Kepada seluruh prajurit dari Kodim 0205/TK dan Yonif 125/SMB serta ASN dan Persit, Kasdam juga mengingatkan untuk menerapkan protocol kesehatan.

Baca Juga:

Cory Sebayang Resmikan Kolam Renang Ulu Lau

Soal Kebersihan, Bupati Karo Rakor Bersama Perangkat Pemcam Kabanjahe

“Negara kita masih dilanda wabah pandemi Covid. Untuk itu saya harapkan agar tetap lakukan protokol kesehatan. Sayangi diri, keluarga dan orang lain serta jaga keharmonisan keluraga, hindari pelanggaran sekecil apapun,” tegas Kasdam.

Brigjen TNI Didied Pramudito juga berpesan agar penggunaan media sosial lebih bijak.

Bupati Karo Cory Sebayang mengungkapkan Pemda Karo siap bersinergi dan bekerjasama menghambat dan memutus mata rantai Covid-19. “Tanpa kerjasama yang baik, mustahil kita lakukan,” kata Cory.

Kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Karo, Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito didampingi Wakil Ketua Persit PD I/BB Ny. Nurnilfiah, disambut Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, Kajari Karo Fajar Syahputra,  Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *