Cory Buka Sosialisasi Perundang – undangan

oleh -1.550 Kali Dibaca
Cory S Sebayang saat membuka Sosialisasi Perundang – undangan di Aula Kantor Bupati Karo.
Cory S Sebayang saat membuka Sosialisasi Perundang – undangan di Aula Kantor Bupati Karo.

RIENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Karo melalui bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Kabupaten Karo, Sumatera Uatara mengadakan sosialisasi perundang – undangan “Teknik Penyusunana Peraturan Perundang – undangan di Desa” di Aula kantor Bupati Karo, Rabu 20 September 2017.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Staf Ahli Bupati Karo Bidang Hukum dan Perundang undangan David Tri Mei Sinulingga, SH, MPd dan Kabag Hukum Dan HAM Monica M Purba, SH membuka secara langsung acara tersebut.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam mengatakan, kiranya melalui sosilisasi ini akan menambah ilmu, dan pengetahuan sebagai aparatur pemerintahan sekaligus sebagai pendukung pelaksanaan tugas pokok, dan fungsi sebagaiman yang diatur dalam undang-undang.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh para perangkat desa (Kepala Desa dan BPD) dari 66 Desa se Kecamatan tersebar se Kabupaten Karo dan mengambil dua materi yaitu kedudukan peraturan Desa dalam peraturan perundang – undangan, dan teknik penyusunan peraturan Desa,  dengan nara sumber Rudi Hendra Pakpahan, SH, M.Hum dan Yuli Rosdiana, SH dari Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Utara.[BAY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *