Cory Hadiri Bhakti Sosial Perawatan Gigi

oleh -1.724 Kali Dibaca
Cory saat memberi keterangan manfaat pentingnya menjaga gigi dalam acara bhakti sosial.

Cory saat memberi keterangan manfaat pentingnya menjaga gigi dalam acara bhakti sosial.

RIENEWS.COM – Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang menghadiri acara Bhakti sosial perawatan mulut, dan gigi dilaksanakan di Jambur Taras, Berastagi pada Kamis & September 2017.

Bhakti sosial diselenggarakan oleh PT. Olam Indonesia dan GIZ dan Loken coffe dalam rangka memberikan bantuan pelayanan kesehatan di Kabupaten Karo, Sumatera Utara khususnya mulut, dan gigi seperti pelayanan cuci karang gigi, cabut gigi, dan pelayanan kedokteran gigi operatif serta simulasi cara menggosok gigi yang baik dan benar.

Acara tersebut selama 2 hari mulai dari tanggal 7 hingga 8 September dan dibuka secara umum kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karo.

Wakil Bupati Karo juga mengajak kepada seluruh masyarakat Karo kiranya dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya dengan harapan masyarakat Karo sehat dan bersih terutama masalah kesehatan gigi dan mulut.

“Kesehatan adalah garda terdepan masyarakat untuk melakukan suatu kegiatan yang preventif guna mendukung dan menciptakan masyarakat yang mampu menjalankan tugas demi kemajuan daerah kita,”  kata Cory.

Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran PT. Olam Indonesia, GIZ beserta jajarannya, Loken Coffe, Muspika Kecamatan Berastagi, Direktur RSU Kabanjahe, Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto serta beberapa dokter gigi dari negara Taiwan.[BAY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *