Cory Sebayang Resmikan Kolam Renang Ulu Lau

oleh -41 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang meresmikan kolam renang Ulu Lau di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada Rabu 26 Mei 2021. [Foto Ist]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang meresmikan kolam renang Ulu Lau di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada Rabu 26 Mei 2021.

Cory mengatakan, keberadaan kolam berenang Ulu Lau dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Karo, khususnya di Tiganderket yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat baik itu untuk wisata maupun olahraga.

“Dengan adanya kolam renang ini dapat digunakan untuk wisata dan olahraga. Dapat digunakan untuk menunjang kegiatan ekstrakurikuler sekolah di sekitar wilayah Tiganderket ini,” katanya.

Sekda Pemkab Karo Kamperas Terkelin Purba turut menghadiri peresmian kolam renang Ulu Lau, mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Karo sangat berterima kasih kepada pihak yang membangun sarana kolam renang tersebut.

Kampares mengajak warga untuk berinventasi, membangun fasilitas yang dapat dimanfaatkan masyarakat.

Baca Juga:

Soal Kebersihan, Bupati Karo Rakor Bersama Perangkat Pemcam Kabanjahe

Wabup Karo Theopilus Sidak Tiga Lokasi Kerja

Pemilik kolam renang Ulu Lau, Bena Ukur Tarigan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karo berserta pejabat Pemkab Karo bersedia hadir dan meresmikan kolam renang.

Dia berharap sekolah-sekolah di Kecamatan Tiganderket dapat memanfaatkan kolam renang tersebut untuk kegiatan olahraga.

“Saya juga berjanji jika ada masyarakat maupun anak sekolah yang tidak sanggup untuk membayar masuk ke kolam berenang ini, maka saya akan mengratiskannya,” tegas Bena Ukur Tarigan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *