KARO  

Cory Sriwaty Harapkan Pers Tetap Solid

Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Karo Cory Srywati Sebayang bertemu dengan kalangan wartawan. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang berharap Pers tetap solid mendukung program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

“Di kesempatan ini, saya meminta kepada Pers agar apa yang kami capai bersama Bapak Bupati Karo agar dukungan selalu tetap ada,” ungkap Cory dalam pertemuan dengan kalangan wartawan di rumah dinasnya Jalan Veteran, Kabanjahe, Jumat 21 Januari 2021.

Cory berharap Pers tetap solid di saat dirinya melanjutkan estafet kepemimpinan di Pemkab Karo.

“Jangan nanti, setelah tugas Bupati Karo selesai dan saya akan melanjutkan tugas Bupati Karo, Pers tidak solid lagi. Saya tidak pernah membeda-bedakan suku dan latar belakang Pers, yang penting tinggal di Karo, kita semua satu wadah dan harus bekerja sama,” ujarnya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana yang turut menghadiri pertemuan itu, mengungkapkan, apa yang telah terjalin Pers dengan Pemkab Karo tidaklah kendor, seusai masa jabatannya berakhir.

Baca Berita:

Konsultasi RKPD 2022 Karo Angkat Tema Pemulihan Ekonomi Dampak Covid 19

Pemkab Karo-Deli Serdang Solid Perjuangkan IPPKH Pembangunan Akses Jalan

“Walau pun nanti masa jabatan saya berakhir (24 April 2021), tetaplah menjadi Pers pembangunan. Apa yang telah terjalin selama ini, Pers mendukung dan  membantu tugas-tugas Pemda Karo dalam sisi pemberitaan, janganlah kendor dan terabaikan,” ujarnya.