Dandim Ajak Warga Membangun Tanah Karo

oleh -1.123 Kali Dibaca
Dandim 0205/Tanah Karo Lektol Inf Taufik Rizal Batubara, Danyonif 125/Simbisa Mayor Inf Anjuanda Pardosi, Waka Polres Tanah Karo Kompol Edward Nauman Saragih bersama undangan Coffee Morning, Selasa 30 April 2019. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0205/Tanah Karo Letkol Inf  Taufik Rizal Batubara mengajak seluruh lapisan masyarakat membangun Kabupaten Karo di Provinsi Sumatera Utara. Kabupaten yang berjuluk Bumi Turang, memiliki dua sektor potensi yang dimiliki.

“Untuk wilayah kita ini, ada dua sektor yang dapat kita unggulkan dapat dibanggakan oleh masyarakat Tanah Karo. Yaitu sektor pertanian dan pariwisata yang mempunyai nilai jual di mata wisatawan mancanegara,” ujar Letkol Inf Taufik Rizal Batubara.

Hal ini sampaikan Dandim saat melakukan coffee morning dengan Danyonif 125/Simbisa, Mayor Inf Anjuanda Pardosi, Waka Polres Tanah Karo Kompol Edward Nauman Saragih, perwakilan Kejari Karo, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pers, Ormas, LSM dan Ketua OKP di Kabupaten Karo, di halaman Makodim 0205/Tanah Karo, Selasa 30 April 2019.

Baca Berita:

Bencana Bengkulu, Korban Meninggal Dunia Kini 30 Orang

Pengusaha Kol Adukan Calo Angkutan Barang ke Bupati Karo

Mantan Paspampres masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, mengatakan, coffee morning  yang digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan peduli dalam pembangunan  Tanah Karo Simalem.

“Bersama-sama saling mendukung dan juga turut berperan membantu pemerintah daerah, dalam melaksanakan tugasnya,” kata Rizal.

Dandim mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan, ketertiban, terutama kepada para wisatawan lokal dan manacanegara. (Rep-01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *