Dandim TK dan Yayasan Budha Tsu Chi Serahkan Kunci Rumah Bedah Desa Kutambelin

oleh -1.102 Kali Dibaca
Yayasan Budha Tsu Chi, Mujianto bersama Dandim 0205/TK Letkol Inf. Taufik Rizal Batubara, Senin 13 Agustus 2018, menyerahkan kunci rumah Siti, warga Desa Kutambelin, yang telah selesai dibedah. [Foto Rienews.com]

RIENEWS.COMDandim 0205/Tanah Karo Letkol Inf. Taufik Rizal Batubara bersama Yayasan Budha Tsu Chi, Mujianto, Senin 13 Agustus 2018, menyerahkan kunci rumah hasil bedah yang dilakukan, kepada pemilik rumah Siti warga Desa Kutambelin, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.

Yayasan Budha Tsu Chi, Mujianto dalam penyerahan kunci rumah, menyatakan terima kasih atas sambutan warga Desa Kutambelin. Mujianto menegaskan akan terus berupaya melakukan bantuan rumah bedah.

“Terima kasih atas sambutan warga. Walaupun jumlahnya cuma 1 unit, kami terus berupaya agar selanjutnya nanti bisa bertahap untuk mendapatkan bantuan rumah bedah ini. Kami tidak berhenti sampai di sini saja. Ibu menempati rumah ini  semoga sehat dan rejekinya pun mengalir terus,” ujar Mujianto.

Baca Berita: Napi Rutan Kabanjahe Meriahkan HUT RI ke-73 Dengan Cara Ini

Berita Populer: Angin Kencang di Kota Wisata Berastagi Akibatkan Kerusakan

Menurut Mujianto, aksi bedah rumah dilakukan bersama para koleganya di Medan. Dari pengumpulan dana itu, disalurkan untuk membantu warga, saudara-saudara yang kurang mampu.

Dandim 0205/TK Letkol Inf. Taufik Rizal Batubara atas nama warga Desa Kutambelin mengapresiasi aksi bedah rumah Yayasan Budha Tsu Chi.

“Saya sebagai perwakilan masyarakat Desa Kutambelin ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Mujianto bersama teman-teman semuanya. Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa mendapatkan berkah dari Allah. Pokoknya apa yang bapak lakukan ini, saya atas nama masyarakat Kabupaten Karo khususnya masyarakat Desa Kutambelin sekali lagi mengucapkan terima kasih,” kata Dandim Letkol Inf. Taufik.

Dikatakan Letkol Taufik, banyak warga di bermukimdi seputaran lingkar Sinabung memerlukan bantuan.

“Kami masih butuh bantuan bapak-bapak bersama tim. Saudara-saudara kita dari seputaran lingkar Sinabung masih sangat butuh bantuan,” ungkap Letkol Taufik.

Ibu Siti tak kuasa menahan haru atas aksi bedah rumah miliknya.

“ Ya Allah, terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Mujianto dan Bapak Dandim. Karena tanpa kalian, entah kapan saya bisa merehab rumah saya ini,” ujar Siti. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *