Dandim Tulang Bawang Inginkan Babinsa Tingkatkan Kemampuan

oleh -785 Kali Dibaca
Dandim 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf. Kohir memberikan arahan dihadapan para parjurit, PNS dan Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426/TB, Senin 1 April 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf. Kohir mengapresiasi kinerja Bintara Pembina Desa (Babinsa) di masyarakat. Berdasarkan laporan yang diterima Dandim dari aparatur desa di wilayah Babinsa bertugas, kinerja Babinsa baik dan mendapat apresiasi dari aparatur desa.

“Saat ini, memang para Babinsa saya di wilayah sudah cukup baik dalam bekerja. Koordinasi dan komunikasinya juga. Berdasarkan laporan dari teman-teman aparatur desa di wilayah, sudah baik,” kata Letkol Inf. Kohir.

Hal itu ditegaskan Dandim dalam pengarahannya kepada prajurit, PNS, dan Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426/TB, dilaksanakan di Makodim 0426/TB, Jalan Lintas Timur Km 113, Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Letkol Inf. Kohir menginginkan para Babinsa yang bertugas, terus mengasah kemampuan, meningkatkan kemampuan.

Baca Berita:

Warga Protes Jalan Berlumpur, Bupati Karo Langsung Bereaksi

Eksistensi Babinsa Kodim Tulang Bawang

“Saya ingin ada peningkatan karena perkembangan situasi semakin kompleks. Maka saya harus mengantisipasi dengan meningkatkan kemampuan Babinsa agar dapat menyesuaikan dengan situasi yang ada,” tegas Kohir, usai memimpin Upacara Korp Report Kenaikan Pangkat.

Dalam kesempatan itu, Dandim menegaskan dalam Pemilu 2019, Kodim Tulang Bawang bersikap netral.

“Saya pastikan, anggota saya tetap netral. Karena saya setiap saat selalu menekankan agar menjaga netralitas kita,” ujar Dandim.

Khusus para  Ibu Persit, Letkol Inf. Kohir, menyerukan agar terus mendukung tugas para suami.

“Kepada ibu-ibu Persit senantiasa mendukung tugas-tugas suami dalam berdinas dengan diiringi doa setiap langkah pengabdiannya,” imbuh Dandim. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *