Didukung Majelis Taklim Kartini Eramas, Ijeck: Alhamdulillah

oleh -785 Kali Dibaca
Cawagubsu H.Musa Rajekshah saat menghadiri Majelis Taklim Kartini Eramas, Selasa 27 Februari 2018. [Foto Ist|Rienews.com]

 

Cawagubsu H.Musa Rajekshah saat menghadiri Majelis Taklim Kartini Eramas, Selasa 27 Februari 2018. [Foto Ist|Rienews.com]
RIENEWS.COM – Majelis Taklim Kartini Eramas, Selasa 27 Februari 2018, kembali menggelar pengajian. Kali ini, majelis taklim para ibu tersebut mengundang calon Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, akrab disapa Ijeck.

Ijeck menjelaskan keikutsertaan pasangan calon nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, dikenal dengan ‘ERAMAS’ dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut).

KLIK: Golkar Berduka, Sosok Hj Elyda Soekardi  Di Mata Musa Rajekshah

Di kesempatan itu, Ijeck mengungkapkan Edy Rahmayadi rela meletakkan jabatannya saat karier cemerlang. Menurut Ijeck, mantan Pangkostrad itu rela mundur dari TNI-AD, demi membangun Sumatera Utara.

“Demi Sumut bermartabat, Pak Edy Rahmayadi rela mundur dari TNI saat ada di puncak kariernya. Ini jadi salah satu faktor saya mau membantunya dalam berjuang ini,” tegas Ijeck.

Di tengah penjelasan Ijeck, seorang jamaah majelis taklim dengan meminta maaf, menyela Ijeck.

“Bang Ijeck, kami tak mau diduakan dan tak mau nomor dua. Kami mau yang nomor satu,” kata si jamaah.

“Alhamdulillah. Insha Allah istri saya juga tetap satu. Istri saya tetap nomor satu,” ujar Ijeck yang hadir bersama istrinya, Ayu Musa Rajekshah.

Mendengar pernyataan suaminya, Ayu Musa Rajekshah tersenyum sembari menengadah tangan dan mengusap wajahnya.

“Amin, amin, amin, ya Allah,” ujar Ayu.

“Ibu-ibu kalau membahas istri, pasti cepat kali mengamini. Ibu-ibu jangan mau diduakan ya,” kata Ijeck.

Kepada jamaah majelis taklim, Ijeck mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018.

“Mari datang ke TPS gunakan hak pilih kita. Angka partisipasi pemilih kita harus meningkat dari tahun sebelumnya. Ini sekalian membantu strategi penyelenggara Pemilu meningkatkan partisipasi pemilih,” imbuh  Ijeck. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *