Dinobatkan Nomor Satu di Dunia, Ini 11 Rekomendasi Destinasi Panorama Indah Indonesia Dari tiket.com

oleh -0 Kali Dibaca
RIENEWS. COM – Merayakan dinobatkannya Indonesia sebagai negara terindah di dunia sekaligus dalam rangka memasuki usia 11 tahun, tiket.com sebagai the most customer-centric travel and lifestyle platform berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik dalam aplikasi. Yakni dengan memberikan jendela informasi terkait rekomendasi perjalanan dan berbagai promo, hingga menjadi one stop travel solution bagi para wisatawan agar dapat berwisata dengan kemudahan dalam genggaman.
Diketahui, Indonesia baru dinobatkan sebagai negara nomor 1 terindah di dunia berdasarkan analisis yang dilakukan oleh sebuah situs dari Inggris, Money.co.uk, dalam laporan bertajuk ‘Natural Beauty Report’ dengan panorama alam terbanyak dan kondisi alam terindah.
Public Relation Sr. Manager tiket.com, Sandra Darmosumarto, mengatakan, terpilihnya Indonesia sebagai negara yang memiliki panorama alam terbanyak dan kondisi alam terindah di dunia, pihaknya semakin termotivasi untuk menghadirkan rekomendasi wisata alam dalam negeri yang perlu banyak diketahui oleh masyarakat.
“Dalam rangka perayaan hari jadi yang ke-11, tiket.com sebagai pionir Online Travel Agent and Lifestyle platform di Indonesia yang berfokus pada customer-centric turut membagikan 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama alam terindah saat berlibur. Kami berharap rekomendasi destinasi ini dapat membantu Sobat tiket ikut merasakan pengalaman liburan dengan panorama indah yang memanjakan mata dan tak terlupakan,” ujarnya kepada wartawan di Medan, Kamis (25/8/2022).
Dirincikannya, kesebelas rekomendasi
destinasi dengan bentangan panorama alam terindah pilihan tiket.com, yakni,  Danau Toba, Sumatera Utara. Danau terbesar di Asia Tenggara ini dikelilingi perbukitan, sehingga tak hanya menawarkan panorama danau, tetapi juga pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Berbeda dengan destinasi lain, terdapat Pulau Samosir tepat berada di tengah danau yang membuat danau ini semakin unik. Agar nuansa alam semakin terasa, Sobat tiket bisa menginap di Bobocabin Signature Toba yang berada di kawasan The Kaldera sebagai salah satu obyek wisata bertema nomadic tourism.
Selanjutnya, eksplorasi Atraksi Menyenangkan di Batu, Malang, Jawa Timur. Golden Tulip Holland Resort Batu akan menawarkan pemandangan indah Gunung Panderman dan Arjuna yang cocok dijadikan sebagai tempat berlibur untuk bercengkrama bersama anak.
Kintamani, Bali. Rehat sejenak dengan healing ke Bali menjadi pilihan banyak orang belakangan ini. Bukan hangatnya pasir pantai atau teriknya sinar matahari, Kintamani merupakan daerah di Bali yang memiliki udara dingin.
Dilanjutkan Sandra, destinasi Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah. Dataran Tinggi Dieng menghadirkan berbagai pilihan destinasi alam yang bikin kamu terbebas dari rasa gerah. Kehadiran Hotel Dafam Wonosobo merupakan hotel berbintang yang berlokasi di jalan utama menuju Dieng yang akan membantu mendapatkan akomodasi terdekat menuju tempat wisata Dieng.
Jelajahi Wisata Budaya Bergaya Eropa di Ruteng, Nusa Tenggara Timur. Ruteng merupakan kota pusat penyebaran agama Katolik di Flores, sehingga tak heran jika kamu menjumpai banyak katedral yang menghadirkan nuansa Eropa.
Lalu ada Bukit Ollon Bonggakaradeng, Tana Toraja. Keindahan alam berupa pegunungan yang dibalut tanaman hijau dan aliran sungai di Bukit Ollon Bonggakaradeng membuat tempat ini menciptakan panorama layaknya Pegunungan Alpen di Swiss.
Selain itu, Pulau Cinta, Gorontalo. Memiliki pulau Maldives versi Indonesia karena keindahannya, yaitu Pulau Cinta karena memiliki pemandangan laut yang tak kalah indah dengan Maldives. Ada juga Semarang, memiliki kawasan Bandungan dan Ungaran yang terletak di Kabupaten Semarang menawarkan berbagai wisata menarik dengan panorama yang indah.
Ditambahkannya, ada destinasi di Kampung Sampireun, Garut. Pesona alam di kawasan ini tak perlu diragukan lagi, terdapat banyak wisata alam, seperti Curug Jagapati, Curug Cibadak, Leuwi Jurig, serta Danau Situ Bagendit yang memiliki pemandangan indah dan menenangkan.
Menyusuri Hutan Hujan Tropis di Bukit Bangkirai, Kalimantan Timur. Tempat wisata dengan suasana Hutan Hujan Tropis saat ini memang sangat jarang ditemui. Namun, berbeda dengan Kalimantan, sobat tiket bisa menyusuri hutan hujan tropis yang terletak di Bukit Bangkirai, Kalimantan Timur.
Menyaksikan langsung kadal terbesar di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. Taman Nasional Komodo dinyatakan sebagai World Heritage Site dan Man and Biosphere Reserve oleh UNESCO karena keunikan dan kelangkaannya.
“Itu 11 rekomendasi destinasi untuk Sobat tiket yang ingin turut menikmati sensasi liburan di destinasi alam dengan panorama terindah di dunia. Agar pengalaman jalan-jalan sobat tiket semakin seru dan berkesan, Sobat tiket dapat menikmati promo Diskon Tanggal Muda (DTM)  diskon hingga 50% dan ekstra diskon hingga Rp.575,000 untuk semua produk mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta api, To Do, event, sewa mobil, yang akan mulai dari 25 Agustus hingga 3 September 2022,” ucap Sandra.
Manfaatkan fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) dengan kompensasi pengembalian 2x lipat selisih harga dengan tiket Points untuk semakin mendapatkan pengalaman berlibur yang maksimal! Informasi lengkap terkait Diskon Tanggal Muda di sini.
“tiket.com memiliki misi untuk membuat perjalanan terasa mudah bagi pelanggan dengan menghadirkan sejumlah fitur dan program yang mengakomodir kebutuhan pelanggan saat perjalanan dimasa pandemi ini, serta terus menghimbau masyarakat untuk terus giat disiplin mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar pengalaman berpergian, baik itu untuk liburan ataupun untuk kepentingan lainnya, tetap aman dan nyaman,” tuturnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *