HUT BRI ke-124 Tahun di Karo Membeludak, Bupati Akui Fans Naff

oleh -1.197 Kali Dibaca
Kepala Cabang BRI Kabanjahe Hendra Affandi Rambe bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana, Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang dan Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu di acara HUT BRI yang ke-124 Tahun di Taman Menjuah Juah Berastagi, Sabtu malam, 14 Desember 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – HUT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ke-124 tahun di Taman Menjuah Juah Berastagi, Kabupaten Karo, Sumaetera Utara, Sabtu malam, 14 Desember 2019, membeludak. Ribuan masyarakat Karo memadati lokasi acara HUT BRI yang serempak digelar di 100 lokasi.

Kepala Cabang BRI Kabanjahe, Hendra Affandi Rambe dalam sambutannya, mengatakan, HUT BRI yang ke-124 tahun dirangkai dengan ragam acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS).

Secara khusus, katanya, Bank BRI juga mempromosikan secara luas Tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat Karo  termasuk generasi milenial.

“Dengan kegiatan ini, Bank BRI mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang di dalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching,” ujar Hendra.

Baca Berita:

Wagubsu Lantik Pengurus IPHI Karo 2019-2024

Hari Nusantara, Ini Kata Bupati Karo

Dia menjelaskan, Pesta Rakyat Simpedes digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di luar Berastagi dan Kabanjahe. PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan sesuai program BRI Pusat.

“Dengan syarat menabung sejumlah Rp100.000 di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh satu kupon undian hadiah yang akan diundi, semakin besar menabung semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya,” katanya.

Di Taman Menjuah Juah Berastagi makin semarak dengan tampilnya grup band Naff. Ribuan warga tampak antusias mengikuti HUT BRI, yang juga dihadiri Bupati Karo Terkelin Brahmana,  Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Wadanyon 125/Smb, dari Pengadilan Negeri Kabanjahe serrta sejumlah pimpinan SKPD Karo.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapreisasi acara Pesta Rakyat Simpedes yang digelar BRI dalam rangka HUT yang ke-124 tahun. Bupati mengajak masyarakat menabung di BRI.

Terkelin mengakui kehadiran grup band Naff memberikan semangat kepada masyarakat menyaksikan HUT BRI. Dia pun mengakui penggemar Naff.

“Kehadiran Naff ini sungguh memberikan semangat. Saya juga penggemar Naff, mungkin sama dengan penonton juga,” kata Terkelin disambut tepuk tangan masyarakat.

“Untuk itu saya tidak banyak bicara, mari kita saksikan grup Naff ini. Jangan ada yang pulang sebelum Naff selesai tampil menghibur kita,” pungkasnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *