Ini Cara Pegawai Telkom Kabanjahe Peringati HPN, Bikin “Kaget” Pelanggan

oleh -667 Kali Dibaca
Pegawai Telkom Kabanjahe memberi bingkisan kepada pengemudi kendaraan yang melintas di Jalan Mariam Ginting, Kabanjahe, Rabu 4 September 2019, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Pengendara yang melintas di di Jalan Mariam Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, terkejut dan kaget. Pasalnya, laju kendaraan mereka  diberhentikan sosok perempuan dan pria mengenakan busana adat Karo.

Tak sedikit pengendara yang melintas di jalan utama Ibu Kota Kabanjahe itu, persisnya di depan Kantor Telkom Kabanjahe, Rabu 4 September 2019, terkaget dengan aksi pria dan perempuan berbalut kebaya, batik dan mengenakan uis beka buluh.

“Terima kasih atas bingkisannya. Untuk Telkom, selamat Hari Pelanggan Nasional,” ucap seorang pengendara usai menerima bingkisan yang diberikan para penyetop laju kendaraan mereka.

Perempuan dan pria yang menyetop para pengendara itu merupakan pegawai Telkom Kabanjahe. Mereka membagikan bingkisan kepada setipa pengendara pribadi dan umum.

Aksi “penyetopan” yang dilakukan pegawai Telkom Kabanjahe merupakan rangkaian memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) Tahun 2019.

Baca Berita:

Derita Malnutrisi dan Anemia, Orangutan Poni dan Pandi Dirawat Intensif

Rumah Terbakar, Tetangga Narimin Kumpulkan Uang Tali Asih

“Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, pihak kita mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan Telkom. Yang telah menjadi bagian masyarakat digital bersama Telkom Indonesia,” tutur Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Kabanjahe, Samsul Anwar Tarigan,  didampingi Asisten Manager Marketing S. Sembiring, Kepala Jaringan Harianza, Kepala Supervisor Plasa Telkom, S. Barus.

Ditegaskannya, kegiatan bagian dari bentuk rasa ungkapan terima kasih Telkom kepada para pelanggan Telkom yang setia.

Bingkisan yang diberikan kepada para pengendara adalah setangkai bunga dan coklat, yang melintasi Jalan Mariam Ginting, di depan Kantor Telkom Kabanjahe.

“Untuk para pelanggan yang datang ke Kantor Telkom juga kita berikan bingkisan berupa setangkai bunga, coklat, dan minuman mineral. Pastinya, rasa gembira dari pelanggan, membuat kami juga turut merasakannya,” imbuh Samsul. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *